Ku Hye-sun Merilis Single Digital Ketujuhnya, ‘Must’

Aktris sekaligus penyanyi multi-talenta Korea, Ku Hye-sun, merilis single digital ketujuhnya berjudul “Must” kemarin. Selain menyutradarai dan memproduksi film, Hye-sun juga menulis lirik dan menyusun melodi lagunya ketika ia mengerjakan film terbarunya, Daughter, yang mengisahkan tentang seorang ibu dan anaknya.

Cover lagu Ku Hye Sun

Film itu, yang merupakan film panjang ketiga Hye-sun, dirilis awal bulan ini. Dalam proyek itu, aktris kelahiran 9 November 1984 ini memproduksi film, menulis naskah, dan memainkan peran putri yang berdiri melawan ibunya.

Film ini diundang untuk diputar di Festival Film Internasional Busan bulan lalu. Ketika bintang drama Boys Before Flowers, The King and I, serta Angel Eyes ini tengah mengerjakan film, ia juga mendirikan perusahaan produksinya sendiri.

Setelah memulai karirnya pada tahun 2002 sebagai model iklan TV, Hye-sun bergegas menjadi bintang karena wajahnya yang cantik. Tak sampai situ, lulusan Universitas Sungkyunkwan ini mulai berkembang di berbagai bidang, mulai dari akting, menyutradarai, hingga menyanyi.

Ku Hye-sun bergabung dalam YG Entertainment dan dilatih menari serta menyanyi di agensi itu. Tak heran wanita dengan senyuman menawan ini juga memiliki keterampilan menyanyi. Fighting unnie!

Komentar Anda