Hiburan

Yoon Eun-hye Akan Memproduksi Video Klip Dear.me

Loading...

Aktris cantik Yoon Eun-hye akan segera memproduksi video klip band baru Dear.me untuk lagu utama dan lagu lanjutan band tersebut. Aktris kelahiran 3 Oktober 1984 ini menjadi pusat sorotan karena keterlibatannya dalam kedua video tersebut dan juga menunjukkan dukungannya dengan memposting pesan di akun Twitternya.

Yoo Eun Hye Juga Seorang Sutradara

Loading...

Yoon Eun-hye saat ini sedang belajar di Chung-Ang University sebagai mahasiswa pascasarjana dan menyerahkan film pendeknya sendiri dalam Busan International Film Festival sebagai tugas pertamanya. Film berjudul The Knitting itu menggunakan lensa sudut lebar dan mengekspos bakatnya dalam menyutradarai. Fansnya sangat antusias untuk melihat bagaimana Yoon akan membuat video musik untuk band ini.

Band Dear.me melibatkan suara serak vokalis Kim Eun-hee yang ditemani melodi hangat dari pianis Shin Haeng-mi. Yoon Eun-hye bertanggung jawab atas segala sesuatunya termasuk rambut, makeup, pakaian, dan tentu saja mengedit rekaman. Video musik ini akan dibintangi aktris pendatang baru Yeo Soo-ah untuk mengungkapkan kedalaman lagu tersebut.

Yoon Eun-hye mengungkapkan terima kasihnya kepada Dear.me karena mengijinkannya menyutradarai video musik mereka. Ia sudah mengenal Eun-hee dan keduanya menjadi lebih dekat berkat musik. Sementara itu, video musik dan single digital Dear.me akan dirilis pada 12 November.

Loading...

Komentar Anda