Lee Min-ho Kalahkan Psy Soal Jumlah Follower di Weibo

Bintang Hallyu, Lee Min-ho, telah membuktikan popularitasnya di China dengan jumlah pengikut Weibo terbesar di kalangan selebriti Korea. Weibo, layanan jejaring sosial paling terkemuka China, merupakan salah satu indikator terbaik dalam mengukur popularitas seorang bintang di China. Akun Weibo aktor kelahiran 22 Juni 1987 ini memiliki 24,6 juta pengikut.

 Lee Min-ho di Beijing
credit image: Getty Images

Min-ho memiliki sekitar 10 juta pengikut pada bulan November tahun lalu dan 20 juta pada bulan Februari, hanya tiga bulan kemudian. Baru-baru ini, Min-ho membuat pengumuman di akunnya tentang film terbarunya, Gangnam 1970, dan mendapat lebih dari 40.000 komentar dari para fans.

Penyanyi top Korea Selatan, Psy, berada dekat di bawah Lee Min-ho dengan lebih dari 24,4 juta pengikut. Sebelum dikalahkan oleh Min-ho, Psy memiliki jumlah pengikut Weibo terbesar di antara bintang Korea. Bintang Korea lain yang Berjaya di sosmed itu antara lain aktor Kwon Sang-woo, Lee Joon-gi, Jang Geun-suk, dan anggota Super Junior Siwon.

Min-ho telah menyelesaikan proyeknya dalam film layar lebar Gangnam 1970, di mana ia mendapat peran utama di dalamnya. Film ini akan dirilis pada bulan Januari 2015. Kita tunggu saja penayangannya.

Komentar Anda