Lamar Kekasih dengan 99 iPhone 6, Pria ini Tetap Ditolak

Menjelang “Hari Jomblo” di China (11 November), pria ini memutuskan untuk melamar kekasihnya segera agar mereka punya status baru dan tak perlu ikut-ikutan acara para jomblo itu. Ia ingin melamar sang pujaan hati dengan sesuatu yang spesial, yaitu 99 buah iPhone 6.

Nembak pakai iPhone 6

Ke-99 ponsel pintar nan canggih buatan Apple itu dibariskan di tanah membentuk hati. Sang pria muda yang berprofesi sebagai programmer ini telah menghabiskan sekitar 82.000 dolar AS atau sekitar 997 juta rupiah untuk membeli smartphone mahal itu. Uang sebesar itu sama dengan gajinya selama dua tahun.

Tapi apa daya, meski sudah mengeluarkan budget sebesar itu, ia tetap saja ditolak oleh sang wanita. Peristiwa menyedihkan itu diabadikan dalam sebuah foto yang diunggah di situs jejaring sosial China, Weibo, dan kini sudah menyebar ke mana-mana di internet.

Beberapa pihak beranggapan bahwa sang pria belum tentu akan bersedih. Sebab menurut survey terbaru, satu dari lima pria di dunia akan lebih memilih mempunyai iPhone 6 ketimbang seorang kekasih. Statistik ini naik dibandingkan tahun lalu, di mana satu dari delapan pria bersedia melupakan belaian lembut wanita demi iPhone 5s.

Mungkin saja bagi kawan kita dari China ini 99 iPhone 6 tidaklah berarti dibandingkan cinta wanita pujaannya. Ia pasti kecewa, tapi setidaknya ia sudah mencoba. Tetap semangat ya, bro…

Komentar Anda