Kutipan-kutipan Menarik Leonardo DiCaprio

Tak banyak aktor seperti Leonardo DiCaprio yang memiliki karir begitu luas di dunia perfilman. Leo pernah bermain dalam berbagai jenis film, mulai dari film romantis, fantasi, hingga sejarah. Leo dikenal karena aktingnya yang emosional dan intens. Namanya menjadi jaminan kesuksesan sebuah film hingga ia disebut-sebut sebagai salah satu aktor terbesar yang pernah dimiliki Hollywood. Inilah kutipan kata-kata menarik yang pernah dilontarkan aktor kelahiran 11 November 1974 ini.

Foto Leonardo DiCaprio 1

Hal terbaik tentang akting adalah saya bisa membenamkan diri pada karakter lain dan saya dibayar karena itu. Saya sendiri tak yakin siapa diri saya. Nampaknya saya berubah setiap hari.

Segera setelah cukup banyak orang memberi Anda pujian dan Anda mendapat lebih banyak kekuatan daripada yang pernah Anda miliki dalam hidup Anda, itu bukan berarti Anda bisa menjadi bajingan kecil yang sombong, atau menjadi kasar kepada orang-orang … tetapi Anda mendapatkan perasaan palsu tentang pentingnya diri Anda dan pencapaian yang sudah Anda raih. Anda benar-benar berpikir bahwa Anda telah mengubah jalannya sejarah.

Ya, saya bisa memainkan karakter yang lebih muda dari usia saya. Tapi saya juga bisa memainkan karakter yang lebih tua dari saya. Saya bukan seorang aktor yang hanya bisa memainkan karakter remaja.

Foto Leonardo DiCaprio 2

Anda akan tahu setelah berada dalam bisnis ini sejenak, bahwa imbalan Anda bukanlah pengakuan terhadap diri Anda, tapi film Anda diingat orang.

Saya tidak tahu apakah saya akan menikah. Saya mungkin tidak akan menikah kecuali saya sudah hidup dengan seseorang selama 10 atau 20 tahun. Tapi orang-orang mengambil kesempatan itu dan mereka melakukannya. Saya tidak punya nyali seperti Romeo.

Ketika saya masih kecil, saya selalu berpikir ingin melihat segala sesuatu. Dulu saya berpikir, “Bagaimana saya bisa mati tanpa melihat setiap inci dari dunia ini?”

Sebagai anak kecil yang tumbuh di Hollywood, saya dipanggil ‘sedikit gila’. Dan sekarang saya kira saya masih seperti itu.

Saya sering nyontek, karena saya tidak bisa duduk dan mengerjakan PR. Saya biasanya duduk di samping seseorang yang sangat pintar.

Saya ingin membantu paus, berang-berang, dan lumba-lumba. Saat berakting dan mendapat waktu istirahat, hal pertama dalam daftar saya adalah menghabiskan waktu di tepi laut.

Foto Leonardo DiCaprio 3

Saya tidak benar-benar memiliki nama besar. Saya tidak terbang dengan jet pribadi, saya tidak memiliki pengawal pribadi, dan saya tidak membeli hal-hal gila. Saya punya beberapa rumah di sana-sini. Saya membeli jam tangan yang sangat mahal, dan saya akan membeli poster film asli yang benar-benar mahal, The Thief of Bagdad (1940). Saya suka poster film.

Anda dapat menjadi bintang film yang sia-sia, atau Anda dapat mencoba untuk menyinari aspek-aspek berbeda dari kondisi manusia.

Orang-orang ingin Anda menjadi gila, menjadi anak nakal yang gila. Mereka ingin Anda sengsara, seperti mereka. Mereka tidak menginginkan pahlawan; apa yang mereka inginkan adalah melihat Anda jatuh.

Foto Leonardo DiCaprio 4

Ke manapun saya pergi, seseorang menatap saya. Saya tidak tahu apakah orang-orang itu menatap saya karena mereka mengenali saya atau karena mereka pikir saya adalah orang aneh.

Memerankan karakter yang sakit secara emosional memberi saya kesempatan untuk benar-benar berakting.

Dalam bisnis ini tidak ada hal yang lebih berbahaya dan mengkhawatirkan ketimbang kesepian. Anda syuting di daerah paling terpencil di dunia; Anda terpisah dari keluarga dan teman-teman Anda. Dan pada titik tertentu Anda berada di kamar hotel, Anda melihat diri sendiri di cermin, dan Anda menyadari betapa kesepiannya Anda dan begitu jauhnya Anda dari kehidupan normal. Hal ini cukup menusuk hati.

Komentar Anda