Curhatan Ko Joon-hee Soal Kerjaannya Sebagai Aktris

Aktris Korea Ko Joon-hee tampaknya telah belajar cara menikmati apa yang ia lakukan, dan film terbarunya adalah buktinya. Red Carpet, yang dirilis pada 23 Oktober, adalah sebuah komedi romantis yang melibatkan seorang sutradara film dewasa veteran dan aktris papan atas. Film ini mendapat inspirasi dari kisah nyata sang sutradara film sendiri, Park Bum-soo, yang telah menyutradarai sekitar 270 film dewasa.

Foto Ko Joon Hee

“Orang-orang yang bertemu dengan saya untuk pertama kalinya mengatakan bahwa saya berbeda dari apa yang mereka pikirkan,” kata Ko. “Red Carpet juga seperti itu. Sebelum menonton, orang berpikir bahwa sutradara film dewasa membujuk saya muncul dalam film dewasa, tapi film ini sebenarnya menyentuh dan lucu. Orang tidak dapat berharap terlalu banyak, tetapi mereka akan tahu bahwa film ini bertolak belakang dengan harapan mereka.”

Ko mengatakan ia tidak pernah bermimpi menjadi seorang aktris sampai ia ditemukan secara kebetulan dan memulai debutnya, jadi ia tidak begitu putus asa pada waktu itu.

“Saya merasa pahit tentang tanggapan yang saya terima saat itu… karena orang membuat penilaian hanya didasarkan pada karya-karya yang sudah selesai,” katanya.

“Mereka memiliki sedikit pengetahuan tentang proses pembuatan film, dan tidak tahu betapa sedikitnya waktu tidur aktor dan betapa keras mereka bekerja. Jadi sulit bagi saya untuk menerima dan memahami tanggapan mereka pada awalnya. Tapi jika dipikir lagi, saya belum dewasa waktu itu. Saya sempat kesulitan karena saya bukan aktris nyata, tapi saya keliru menganggap diri saya aktris.”

Ko melanjutkan, “Saya pikir saya memilih untuk tidak bekerja, tetapi sebenarnya saya tidak ditawari pekerjaan. Saya hanya sedang dilupakan. Sekarang, saya sudah mengubah pikiran tentang bagaimana seorang aktris seharusnya. Tidak ada momen atau peristiwa tertentu, tetapi pada beberapa titik saya mencoba untuk enjoy bekerja, lebih dewasa, dan bekerja lebih keras.”

Perubahan Ko menyebabkan perubahan dalam cara masyarakat memandangnya. Ada peningkatan ketertarikan tidak hanya pada aktingnya, tetapi juga pada fashion dan gaya hidupnya. Sekarang Ko dianggap sebagai trendsetter fashion, dan ia dengan senang hati menerima itu. Ia sekarang percaya bahwa yang terpenting adalah mampu menikmati apa yang ia lakukan.

Komentar Anda