Yoon Eun-hye Menutup Situs Penggemarnya. Kenapa?

Penyanyi yang telah beralih menjadi aktris populer Korea, Yoon Eun-hye, telah menutup situs penggemar onlinenya hanya sebulan setelah dibuka. Setelah Eun-hye meluncurkan Jayami Entertainment, agensi yang ia jalankan sendiri, ia membuka situs-situs baru pada bulan September untuk berkomunikasi dengan para fansnya.

Foto Yoon Eun Hye

Tapi Eun-hye melihat reaksi para netizen setelah dirinya mempertimbangkan peran utama dalam film Saranghuae, yang secara kasar diterjemahkan menjadi After Love. Orang-orang itu menentang penampilannya di film tersebut karena juga dibintangi Park Si-hoo, aktor Korea yang dituduh melakukan perkosaan tahun lalu oleh seorang wanita berusia 22 tahun.

Beberapa penggemar memposting komentar mengkritik agensi Yoon. Aktris ini kemudian meninggalkan pesan peringatan yang membuat orang berspekulasi bahwa Yoon melawan penggemarnya yang telah mendukung dan mengkhawatirkannya selama ini.

Namun agennya segera menyatakan bahwa tulisan itu “hanya untuk cyberbully.” Kabarnya, Yoon mengatakan bahwa ia memposting pesan peringatan itu ditujukan untuk para kritikus online, bukan pada para penggemarnya.

Komentar Anda