Hiburan

Aktor Jung Il-woo Jadi Ikon China

Loading...

Aktor Korea, Jung Il-woo, dianugerahi penghargaan khusus dalam upacara ajang Cosmo Beauty Awards yang digelar di Shanghai, China, pada tanggal 29 Oktober lalu. Jung kini telah menjadi ikon China.

Foto Jung Il-woo

Aktor yang tampil dalam drama The Return of Iljimae, 49 Days, dan Flower Boy Ramyun Shop itu pada Rabu lalu juga dinobatkan sebagai ikon yang tidak pernah menua dalam penghargaan spesial Forever Young Icon Male Star.

Loading...

Cosmo Beauty Awards adalah ajang penghargaan paling relevan China dalam dunia fashion dan kecantikan. Tahun lalu, Kim Tae-hee dan Kim Soo-hyun diberi penghargaan Asia Dream Icon. Jung Il-woo pergi untuk menghadiri upacara minggu ini dan juga menerima hadiah, membangun reputasinya sebagai salah satu bintang paling hot di Asia.

Aktor kelahiran 9 September 1987 ini mengungkapkan perasaannya tentang penghargaan itu, “Suatu kehormatan untuk diundang ke upacara besar seperti ini. Saya sangat senang penggemar China juga menyukai The Night Watchman Journal yang berakhir baru-baru ini. Saya harus bekerja lebih keras untuk menjadi aktor yang lebih baik dan orang yang lebih baik.”

(image credit: dramafever)

Loading...

Komentar Anda