Alasan Ahn Jae-hyun Mau Main dalam “My Love from the Star”

Pecinta drama My Love from the Star pasti kenal dengan Ahn Jae-hyun. Dalam drama laris itu, Ahn mendapat peran sebagai adik Cheon Song-yi, yakni Cheon Yoon-jae. Dalam acara variety show KBS2, Happy Together 3, Ahn mengungkapkan alasannya kenapa dirinya mau main dalam serial yang dibintangi Jun Ji-hyun dan Kim Soo-hyun itu.

Foto Ahn Jae Hyun

Ahn menghadiri acara itu bersama beberapa aktor lain, yakni Joo Won dan Hong Suk-chun. Ahn menceritakan asal mula dirinya menjadi seorang aktor. Host acara itu, Yoo Jae-suk, penasaran bagaimana Ahn ditarik untuk bermain dalam My Love from the Star.

Ahn lalu menjawab, ”Semua orang tahu latar belakang modeling saya, dan menjadi seorang aktor tidak pernah benar-benar terlintas di benak saya. Saya kemudian mendapat telepon dari sutradara My Love from the Star pada suatu hari, yang ingin bertemu dengan saya.”

Pria kelahiran 1 Juli 1987 ini melanjutkan, “Tapi saya tahu keterbatasan saya, dan saya menolak tawaran untuk tampil dalam drama itu. Saya tidak yakin jika saya menolaknya maka daya tarik saya akan semakin besar. Tapi kemudian ia terus-menerus menelepon saya agar saya mau muncul dalam drama.”

“Saya membuka sebuah toko aksesoris kecil, dan saya ingin sunbae Jun Ji-hyun memakai aksesoris yang saya desain secara pribadi sebagai lawan akting. Jadi saya punya sedikit motivasi komersial di dalamnya.”

Menanggapi hal itu, Yoo Jae-suk berkata, “Anda benar-benar tidak gampangan, karena sebagian besar orang akan berpikir bahwa seseorang dapat berakting dengan baik jika ia mendapatkan tawaran akting.”

Ahn Jae-hyun menambahkan, “Saya tidak yakin jika sutradara menganggap saya menarik karena hal itu. Sutradara kemudian datang dengan penulis naskah suatu hari, dan saya memutuskan untuk mengambil tawaran tersebut.”

Komentar Anda