Torres Pindah ke Milan Karena “Ingin Merasa Penting”

Fernando Torres menegaskan dirinya tidak sedang dalam tekanan saat meninggalkan Chelsea musim panas lalu. Torres menekankan ia pindah sebagai pinjaman ke AC Milan karena ia “ingin merasa penting” setelah gagal bersinar di Stamford Bridge.

Foto Fernando Torres di Milan
(express.co.uk)

Torres berjuang untuk kembali ke permainan terbaiknya setelah didatangkan dari Liverpool ke Chelsea dengan bandrol 50 juta pound pada Januari 2011. Dan pelatih the Blues, Jose Mourinho, kurang terkesan dengan penampilan striker Spanyol itu di sepanjang musim lalu.

Meskipun begitu, Torres menegaskan ia meninggalkan Chelsea karena alasan pribadi yang ia ungkapkan dengan kata-kata sopan pada Mourinho, sebagaimana dikutip Evening Standard.

“Keputusan untuk meninggalkan (Chelsea) adalah hal pribadi karena saya membutuhkan lebih banyak hal, saya perlu merasa penting,” kata Torres. “Mourinho dan saya memiliki hubungan yang baik dan sampai hari ini kami masih terus berbicara satu sama lain. Ia selalu baik pada saya.”

Torres menegaskan ia tidak pernah ditawari kesempatan untuk kembali ke bekas klubnya, Atletico Madrid, meskipun laporan di sepanjang musim panas lalu menghubungkan kembalinya dirinya ke Atletico menyusul kepindahannya Diego Costa ke Stamford Bridge dengan harga 32 juta pound.

“Tidak ada pilihan nyata untuk kembali. Mereka berspekulasi dengan itu dan saya tidak suka itu,” tambah Torres. “Saya sudah mengatakannya berkali-kali, saya tidak akan pergi ke Atletico untuk pensiun. Saya akan pergi jika saya memiliki motivasi untuk bersaing karena Atletico saat ini sangat berbeda dengan ketika saya berada di sana. Saya mengikuti mereka setiap akhir pekan. (Kembali ke Atletico) adalah pilihan yang tidak nyata.”

Torres juga memberi sinyal bahwa dirinya ingin menghidupkan kembali karir internasionalnya setelah gagal terpilih masuk skuad arahan pelatih Vincente Del Bosque baru-baru ini. Tetapi penampilannya saat ini belum terlalu membantu niatnya itu. Dalam tujuh penampilannya dengan Milan, Torres baru mencetak sebiji gol.

Komentar Anda