Soal Kesempatan Main, Chicharito Pasrahkan pada Ancelotti

Tampil baik dan mencetak gol saat Madrid menang 4- 1 atas Cornella dalam Copa del Rey, striker pinjaman Javier “Chicharito” Hernandez menolak mengomentari apakah dirinya layak mendapat waktu bermain lebih dari pelatih Carlo Ancelotti.

Foto Chicharito di Madrid
image credit: 101greatgoals.com

Peluang striker kebangsaan Meksiko ini menjadi starter Madrid sama sulitnya saat ia berada di Manchester United: Chicharito baru bermain sekali di La Liga musim ini. Tapi Ancelotti memberinya kesempatan Rabu lalu pada pemain berusia 26 tahun itu. Dan ia menjawabnya dengan menyumbang gol ketiga Madrid melewati kiper Cornella Segovia di menit ke-53.

“Saya tidak akan pernah masuk ke perdebatan ini (tentang menjadi starter). Saya seorang pemain. Dalam setiap kesempatan saya akan mencoba untuk menunjukkan kemampuan terbaik saya, tapi pada akhirnya itu adalah keputusan pelatih,” kata Hernandez.

“Saya hanya bekerja keras agar mendapat kesempatan untuk bermain dan menikmatinya, seperti yang saya lakukan hari ini, dan untuk membawa Madrid ke atas sana.”

Hernandez juga membela gaya permainan agresif Real Madrid saat melawan klub divisi tiga itu. “Pelatih meminta kami untuk bermain lepas dan bermain secara profesional, seolah-olah ini adalah clasico,” kata Hernandez.

“James memberi saya umpan, tapi itu sedikit di belakang saya, jadi saya mencoba bekerja sama dengan Karim (Benzema) dan kemudian saya menembak ke arah gawang. Hal yang paling penting bagi kami adalah menang di leg pertama,” ungkap Chicharito.

Komentar Anda