10 Drama Korea Pilihan untuk Ditonton di Akhir Pekan

Menonton serial drama Korea terbaru di akhir pekan? Tentu mengasyikkan. Apalagi yang ditonton adalah drama-drama terbaru tahun 2014. Selain judul-judul populer yang sudah kita kenal sebelumnya di sini, ada sejumlah drama lain yang sangat menarik untuk ditonton. Kami hadir untuk memberikan sedikit gambaran tentang drama-drama tersebut.

Wajah-wajah tampan dan cantik serta jalinan kisah yang seru adalah daya tarik utama drama Korea sehingga siapapun yang menontonnya pasti susah untuk berhenti. Episode demi episode bisa dilahap dalam beberapa jam, terutama bila weekend telah tiba. Mari kita lihat apa saja drama Korea pilihan yang sudah dirilis tahun ini dan layak ditonton.

LINE1. Trot Lovers

Pemeran utama: Jeong Eun-ji, Ji Hyun-woo, Shin Sung-rok, Lee Se-young

Poster drama Trot Lovers

Drama pertama yang kami sarankan adalah Trot Lovers. Di sini kita bisa melihat penampilan lain dari Shin Sung-rok yang sukses memerankan karakter jahat dalam drama My Love from the Star. Trot Lovers mengisahkan perjuangan seorang gadis bernama Choi Chun-hui yang sangat menggilai musik trot, salah satu genre musik pop Korea. Ia ingin menjadi penyanyi trot yang sukses. Ia lalu bertemu dengan Jang Joon-hyun, penulis lagu dan produser musik yang jenius tapi membenci musik trot. Anehnya, Joon-hyun malah membantu Chun-hui mewujudkan mimpinya.

2. Yoo-na’s Street

Pemeran utama: Kim Ok-bin, Lee Hee-joon, Lee Moon-sik, Shin So-yul, Kim Hee-jung

Poster drama Yoo-na's Street

Drama komedi romantis ini memiliki episode yang cukup panjang, 51 episode. Tokoh utamanya adalah Kang Yoo-na, seorang gadis cantik anak seorang pencopet. Yoo-na juga memiliki catatan kriminal sendiri. Setelah sempat dibui, Yoo-na bebas dan bekerja sebagai barista di kafe temannya, tapi kadang-kadang ia kembali ke kebiasaan lamanya. Yoo-na tinggal di sebuah rumah yang dipenuhi berbagai macam orang, mulai dari mantan gangster, wanita panggilan, hingga buruh. Segalanya berubah saat Kim Chang-man, seorang pekerja sosial, pindah ke sana.

next

Komentar Anda