Profil dan Foto Para Pemain Drama Heartstrings

Heartstrings adalah drama Korea yang mengisahkan kehidupan mahasiswa seni. Tokoh utamanya adalah Lee Gyu-won, seorang mahasiswi jurusan musik tradisional dan Lee Shin, mahasiswa jurusan seni kontemporer atau modern. Ia adalah vokalis dan gitaris band “The Stupid” yang digandrungi banyak orang. Lewat serangkaian kejadian unik, kedua orang ini harus berkonfontrasi dan berkompetisi, sebelum benih-benih cinta tumbuh di antara keduanya. Siapa saja para pemeran utama drama romantis ini? Berikut profil mereka.

Poster drama Heartstrings

LINE

Jung Yong-hwa sebagai Lee Shin

Foto Jung Yong-hwa

Jung Yong-hwa lebih dikenal sebagai vokalis dan gitaris band rock Korea, CNBLUE. Pria yang akrab disapa Yonghwa ini lahir pada tanggal 22 Juni 1989. Yonghwa sempat belajar musik di Jepang bersama rekan-rekan bandnya. Di sana mereka tampil di jalanan dan merilis album independen. Karena ketampanannya, Yonghwa juga dikenal sebagai selebriti internet alias ulzzang. Di dunia akting, peran pertamanya didapat lewat drama You’re Beautiful, di mana ia memerankan Kang Shin-woo. Setelah Heartstrings, Yonghwa bermain dalam sejumlah serial TV, seperti Marry Him If You Dare dan yang terbaru The Three Musketeers.

Park Shin-hye sebagai Lee Gyu-won

Foto Park Shin-hye

Disebut sebagai salah satu aktris terpopuler Korea saat ini, Park Shin-hye juga melejit namanya lewat drama You’re Beautiful, di mana ia tampil sebagai pemeran utama bersama aktor Jang Geun-suk dan Yonghwa. Park sudah malang melintang di layar kaca meski usianya masih muda. Gadis kelahiran 18 Februari 1990 ini mencatat penampilan penting dalam sejumlah drama, antara lain You’re Beautiful, Heartstrings, Flower Boys Next Door, The Heirs, dan yang terbaru Pinocchio, di mana ia beradu akting dengan aktor muda lain, Lee Jong-suk. Berbagai penghargaan bergengsi telah ia raih dan puluhan tawaran iklan telah ia dapatkan.

Song Chang-eui sebagai Kim Suk-hyun

Foto Song Chang Ui

Aktor Korea yang satu ini lahir di Seoul pada tanggal 24 Januari 1979. Ia lebih dikenal sebagai aktor teater, salah satu penampilan terbaiknya adalah dalam drama panggung Hedwig and the Angry Inch dan Gwanghwamun Love Song. Di layar kaca, Chang-eui sempat membintangi serial The Scales of Providence dan Life Is Beautiful. Di layar lebar, Chang-eui juga tak mau ketinggalan. Setidaknya ia telah tampil dalam enam film dan sekali menjadi pengisi suara dalam film animasi Green Days: Dinosaur and I. Dengan kemampuan akting di panggung, layar kaca, dan layar lebar, tak salah menyebut pria berbintang Aquarius ini sebagai salah satu aktor terbaik Korea.

So Yi-hyun sebagai Jung Yoon-soo

Foto So Yi Hyun

Wanita cantik kelahiran 28 Agustus 1984 ini telah bermain dalam banyak film dan drama TV. Ia bermain dalam serial SBS, Aeja’s Older Sister, Minja, sebagai Lee Chae-rin, di mana ia membintanginya bersama aktor In Gyo-jin yang kini menjadi suaminya. Keduanya juga sempat dipasangkan dalam drama Happy Ending tahun 2012. Wanita yang mengambil jurusan Film dan Teater di Universitas Suwon ini pernah menjadi cameo dengan peran sebagai pengacara tokoh jahat Min Joon-gook dalam drama populer I Can Hear Your Voice, yang dilanjut dengan peran utama dalam drama Who Are You? dan Three Days.

Kang Min-hyuk sebagai Yeo Joon-hee

Foto Kang Min Hyuk

Kang Min-hyuk adalah rekan satu band Yonghwa di CNBLUE. Ia lahir di Ilsan, Seoul, pada tanggal 28 Juni 1991. Pria yang akrab disapa Minhyuk ini mulai berakting di tahun 2010 lewat drama SBS It’s Okay, Daddy’s Girl, di mana ia mendapat peran sebagai Hwang Yun Doo. Selepas bermain dalam Heartstrings, Minhyuk diminta memerankan karakter pria playboy bernama Cha Se Gwang dalam KBS2, My Husband Got a Family. Di tahun 2013, Minhyuk mendapat kesempatan untuk beradu akting kembali dengan Park Shin-hye lewat drama Korea yang sangat populer di tahun 2013, The Heirs, di mana ia memerankan karakter Yoon Chan Young.

Kim Yoon-hye sebagai Han Hee-joo

Foto Kim Yoon Hye

Aktris cantik ini lahir di Seoul pada 24 May 1991. Memulai karirnya sebagai model, Yoon-hye sempat menghiasi cover majalah Vogue Girl Korea di tahun 2002 dan menjadi model MTV Asia tahun 2005. Sesudah itu, gadis yang akrab disapa Woori ini membintangi sejumlah video musik. Sebelum bermain dalam Heartstrings, Yoon-hye terlebih dulu tampil dalam dua drama KBS2, yakni My Mom! Super Mom! dan Detectives in Trouble. Yoon-hye kembali beradu akting dengan Park Shin-hye lewat drama tvN, Flower Boys Next Door, di mana ia kebagian peran sebagai Yoon Seo-young. Yoon-hye juga pernah main film, yakni Ghost Sweepers, Steel Cold Winter, dan My Son.

Lee Hyun-jin sebagai Hyun Ki-young

Foto Lee Hyun Jin

Lee Hyun-jin lahir di Daegu pada tanggal 5 Maret 1985. Ia pernah berkuliah di Universitas ChungAng jurusan Ekonomi Industri, namun akhirnya tak dilanjutkan karena sering absen. Sebaliknya, Hyun-jin lebih aktif di dunia hiburan. Setelah mendapat sejumlah peran kecil dalam drama TV dan film indie Boy Meets Boy, Hyun-jin semakin dikenal saat ia tampil dalam Heartstrings yang dilanjut dengan Operation Proposal, di mana ia mendapat peran utama kedua sebagai pelatih bisbol. Sesudah itu ia didapuk menjadi pemain dalam film komedi romantis Korea-Jepang, Chubby Revolution serta drama TV Empire of Gold sebagai Choi Seong-jae.

3 thoughts on “Profil dan Foto Para Pemain Drama Heartstrings

  • 12/13/2014 at 11:30 am
    Permalink

    RCTI tayankan drama korea Heartstrings ulan dong pengen nonton tuuu

    Reply
  • 04/03/2015 at 10:25 pm
    Permalink

    Ralat : so yi hyun main di drama korea I hear your voice bukan jadi pemeran pengacara min joon gook. Tapi jadi jaksa.

    Reply
    • 04/03/2015 at 10:49 pm
      Permalink

      Tidak, So Yi Hun jadi pengacara pembela Min Joon Gok 🙂

      Reply

Komentar Anda