Sohee Mantan Wonder Girls Akan Tampil dalam Drama Baru

Ahn So-hee, atau lebih dikenal dengan Sohee, dikabarkan akan bermain dalam sebuah drama komedi romantis awal tahun depan, menurut beberapa orang dalam industri hiburan Korea. Ini akan menjadi peran pertama Sohee dalam serial TV sejak ia keluar dari girlband Wonder Girls pada awal tahun ini.

Foto Sohee

Drama berjudul Heart to Heart ini akan tayang di tvN pada hari Jumat dan Sabtu mulai awal tahun depan. Adapun pemeran pria dan wanita belum diputuskan, namun Sohee akan memainkan peran adik dari karakter protagonis pria dalam serial drama yang akan disutradarai oleh Lee Yoon-jeong itu, salah satu dari sedikit pencipta drama perempuan. Lee sendiri telah banyak terlibat dalam pembuatan drama komedi romantis populer seperti The First Shop of Coffee Prince (2007) dan Triple (2009).

Sohee adalah mantan visual dan anggota Wonder Girls yang memulai debutnya di bawah bendera JYP Entertainment di tahun 2007. Gadis kelahiran 27 Juni 1992 ini terpilih melalui audisi di usia 12 tahun dan kemudian menjadi trainee JYP. Girlband ini memulai debutnya lewat lagu andalan “Irony”, yang menempatkan Sohee sebagai lead dancer dan vokalisnya.

Di samping menyanyi dan berakting, Sohee juga merupakan seorang model. Dia telah tampil menghiasi beberapa majalah kondang, seperti Vogue, Numero, Elle Girl, COSMOPOLITAN, CeCi, Dazed & Confused, Oh Boy!, dan lain sebagainya. Di tahun 2013 Sohee sempat muncul dalam drama KBS2 berjudul Happy Rose Day dan memerankan karakter Ah-reum. Patut ditunggu seperti apa akting terbaru gadis yang juga akrab dipanggil Mandu Sohee ini.

Komentar Anda