Super Junior Akan Segera Merilis Album Spesial

Boyband populer Korea Selatan, Super Junior (SuJu) akan segera merilis album edisi khusus berjudul “This is Love” pada tanggal 27 Oktober. Album ini merupakan versi terupdate dari album ketujuh mereka, “Mamacita,” yang dirilis pada bulan Juli silam.

Foto Super Junior

Mini-album ini akan mencakup tiga lagu baru serta 10 lagu dari album sebelumnya, termasuk versi aransemen baru lagu “Mamacita”. Album baru boyband yang dibentuk pada 2005 ini akan mulai dijual pada tanggal 27 Oktober, tapi sudah akan tersedia pada hari Kamis di portal musik besar.

“Bersama dengan tiga lagu baru, video musik baru akan diluncurkan ke publik,” kata seorang juru bicara dari SM Entertainment, agensi Super Junior.

Mini-album ini adalah langkah pertama dari lineup lengkap Super Junior setelah Sungmin, salah satu personelnya, mengumumkan rencananya untuk menikahi aktris musikal Kim Sa-eun pada Rabu lalu. Keduanya saling mengenal satu sama lain ketika mereka tampil dalam drama musikal Three Musketeers. Mereka akan menikah pada bulan Desember nanti.

Setelah merilis mini-album ini, Super Junior akan berpartisipasi dalam “SM Town Live World Tour” di Shanghai, China, pada 18 November 2014.

Komentar Anda