Sungmin Pastikan Takkan Tinggalkan SuJu Meski Menikah

Sepertinya para fans Super Junior bisa sedikit bernafas lega. Pasalnya, setelah beredar kabar salah satu personelnya, Sungmin, akan menikah di bulan Desember, pihak SM Entertainment menyatakan bahwa Sungmin tidak akan meninggalkan boyband yang sudah membesarkan namanya itu.

Foto Sungmin

Dalam sebuah tweet, SM Entertainment memberi ucapan selamat pada Sungmin dan berharap ia tetap tinggal bersama SuJu. SM menulis, “Sungmin, selamat atas penikahannya. Kami berharap semoga engkau berbahagia. Kami semua mencintaimu -semua orang di SM Entertainment.”

Dalam pernyataan lainnya, salah seorang pejabat di agensi besar Korea itu menyatakan bahwa pernikahan Sungmin tidak akan mempengaruhi kiprahnya di Super Junior.

Kabar pernikahan penyanyi bernama asli Lee Sung-min ini menjadi berita panas di internet. Kabar ini ditanggapi beragam oleh para fansnya. Di blognya, Sungmin menulis bahwa ia telah menemukan seorang gadis baik yang akan dinikahinya pada tanggal 13 Desember mendatang. Gadis itu adalah kekasihnya, Kim Sa-eun.

Lebih jauh, Sungmin meminta maaf tentang hal itu, terutama pada para fansnya. Pria kelahiran 1 Januari 1986 ini sebenarnya berencana memberitahu khalayak ramai mengenai pernikahannya, namun kabar itu menyebar begitu cepat di internet. Tak lupa Sungmin juga mengucapkan terima kasih pada para agen dan rekan-rekannya di SuJu yang terus memberinya dukungan.

Yah, selamat juga untuk Sungmin, semoga pasangan ini hidup bahagia nanti.

Komentar Anda