Film Terbaru Shin Min-ah Tarik Banyak Penonton

Film terbaru Shin Min-ah di tahun 2014, My Love My Bride, mendapat sambutan baik dari pemirsa. Hanya dalam empat hari setelah dirilis pada Kamis lalu, film ini mampu menarik lebih dari 600.000 penonton.

Foto Shin Min Ah

My Love My Bride adalah remake dari film komedi romantis tahun 1990 yang disutradarai Lee Myung-se dan dibintangi Park Joong-hoon serta Choi Jin-sil. Versi terbaru film ini menampilkan Cho Jung-seok dan Shin Min-ah sebagai pasangan utama.

Film remake ini memadukan kelucuan film asli yang menyenangkan dengan perubahan pola hubungan dan pernikahan saat ini. Tokoh suami, yang merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan penerbitan dalam film aslinya, kini menjadi seorang pejabat pusat layanan masyarakat yang bercita-cita menjadi seorang penyair. Sedang sang istri, yang di film terdahulu menjadi ibu rumah tangga full-time, sekarang menjadi instruktur di sebuah akademi seni.

Shin mengatakan film ini adalah sebuah tantangan bagi dirinya dan ia sudah bekerja keras menunjukkan penampilan terbaiknya. “Saya biasanya memerankan karakter impian yang tampaknya tidak ada dalam kehidupan nyata. Tapi sekarang saya sudah berumur 30 tahun lebih dan benar-benar ingin memainkan karakter wanita biasa yang realistis. Jadi saya memutuskan untuk mengambil peran ini segera setelah saya membaca naskahnya”.

Ia menambahkan, “Saya masih gugup dan khawatir karena film aslinya sangat populer dan mengesankan. Saya berusaha sebaik mungkin dan semua staf juga sudah bekerja sangat keras. Saya sangat senang film ini mendapat respon yang baik.”

Komentar Anda