Yoon Eun-hye Tambah Gemuk Atau Cuma Perasaan Saja?

Coba lihat penampilan terbaru aktris cantik Korea, Yoon Eun-hye. Menurut Anda, apakah pemeran Go Eun-chan dalam drakor The 1st Shop of Coffee Prince ini tambah gemuk? Jika dilihat baik-baik, memang pipi Eun-hye kelihatan sedikit lebih chubby dari biasanya.

Foto Yoon Eun Hye gemuk
credit image: kdramastars.com

Dalam foto ini, Yoon Eun-hye sedang menghadiri event Cartier yang berlangsung di Sheraton Grand Walker Hill hotel di Seoul, Korea. Selain aktris Eun-hye, dalam acara tersebut hadir pula penyanyi sekaligus aktris muda Suzy dan megabintang, Ha Ji-won, serta banyak nama beken lainnya. Eun-hye mengenakan gaun ketat hitam Herve Leger dan bibirnya dibalut lipstik merah.

Yoon Eun-hye tengah menyelesaikan syuting film Chronicle of a Blood Merchant bersama aktris Ha Ji-won dan aktor sekaligus sutradara, Ha Jung-woo. Film Chronicle of a Blood Merchant menceritakan kehidupan seorang pedagang darah, dimainkan oleh sutradara Ha Jung-woo. Karakter ini memiliki istri yang diperankan Ha Ji-won dan Eun-hye sebagai wanita yang memiliki affair dengannya.

Dalam film tersebut, si pedagang darah memiliki anak laki-laki buah cinta dengan istrinya. Namun ia segera menyadari bahwa anak itu bukanlah anaknya, melainkan anak dari hubungan gelap istrinya dengan pria lain di lingkungannya. Film ini memotret tanggung jawab si pedagang darah sebagai seorang ayah dalam masyarakat patriarkal China kuno serta penderitaan sang istri sebagai wanita yang sedang jatuh cinta dan seorang ibu. Menarik untuk disimak bagaimana kolaborasi Yoon Eun-hye dan Ha Ji-won dalam film ini.

Komentar Anda