Tekno

Ini Dia Bocoran Smartphone Nexus 6 dan Tablet Nexus 9

Loading...

Google membocorkan smartphone dan tablet terbaru mereka pada hari Rabu kemarin. Keduanya akan menjalankan sistem operasi anyar Google, Android 5.0 Lollipop. Perangkat canggih ini, yang akan tersedia untuk pre-order pada akhir bulan ini, meliputi:

Foto Google Nexus 9

Nexus 6 – Ponsel Motorola ini akan menampilkan layar 6 inci, kamera 13 megapiksel, dan apa yang disebut Google dengan “Turbo Charger” yang memungkinkan penggunaan selama enam jam dengan hanya mengecas selama 15 menit. Nexus 6 akan tersedia dengan harga 649$ tanpa kontrak.

Loading...

Nexus 9 – Tablet Google terbaru ini dibuat oleh HTC. Nexus 9 memiliki fitur layar 8,9 inci dan keyboard yang menempel secara magnetis. Harga Nexus 9 berkisar mulai dari 399$.

Nexus Player – Perangkat streaming bundar yang mirip dengan Roku dan Fire TV Amazon ini dilengkapi dengan remote suara aktif dan gamepad opsional untuk video game. Informasi harga saat ini belum tersedia.

Adapun mengenai Android 5.0 Lollipop, Google mengatakan OS ini dilengkapi dengan kemampuan untuk login dengan beberapa akun dan fitur penghemat baterai baru yang bisa memperpanjang masa pakai gadget sebesar 90 menit.

Loading...

Komentar Anda