5 Hal Singkat yang Perlu Diketahui Tentang Labrador

Labrador retriever sangat populer baik sebagai hewan peliharaan maupun anjing pekerja. Mereka adalah hewan peliharaan yang sangat baik dan cenderung merupakan anjing tenang yang jarang menyalak. Seperti halnya semua anjing, temperamen tiap individu dapat bervariasi dari satu anjing ke anjing yang lain dalam satu trah. Jika memungkinkan, luangkan waktu dengan Labrador yang akan Anda pilih sebelum memutuskan untuk mengadopsinya. Lima hal singkat inilah yang perlu Anda ketahui.

Foto anjing Labrador lucu

1. Perhatian

Anjing Labrador sangat penyayang dan membutuhkan banyak perhatian. Perhatian yang kurang dapat menyebabkan kecemasan akan perpisahan.

2. Energik

Trah anjing ini memiliki energi tinggi, suka bermain, dan aktif. Anda perlu mengajak Labrador berjalan-jalan dan berolahraga untuk menghindari perangai hiperaktif.

3. Mengigit dan mengunyah benda

Karena mereka dibesarkan untuk mengambil sesuatu (retriever), anjing Labrador senang menggigit atau mengunyah sesuatu dalam mulut mereka dan hal ini tentu kurang baik bagi kesehatannya. Pelatihan yang baik dapat membantu menghindarkan anjing Anda dari mengunyah benda-benda kotor dan berbahaya.

4. Nafsu makan

Labrador adalah pemakan rakus dan akan makan sejumlah besar makanan serta barang-barang non-makanan. Hindari memberi makan secara berlebihan dan pantau waktu ia bermain untuk memastikan ia tidak makan benda-benda yang tidak seharusnya dimakan.

5. Anak-anak

Labrador adalah anjing kalem dan lembut dan biasanya akan akur dengan anak-anak. Labrador kerap dianggap sebagai salah satu ras anjing keluarga terbaik yang paling ramah dan bersahabat.

Tahukah Anda? Seekor Labrador dapat menggigit telur mentah dalam mulutnya tanpa memecahkannya.

Labrador Menggigit Telur

Komentar Anda