30 Contoh Desain Dinding untuk Galeri Foto dan Lukisan

Memanfaatkan dinding untuk menjadi galeri foto, gambar, dan lukisan? Mengapa tidak. Barangkali Anda atau salah satu anggota keluarga Anda sangat menggemari lukisan atau malah hobi melukis. Mungkin juga keluarga Anda memiliki banyak foto berharga untuk dipajang. Namun karena keterbatasan ruang, tak ada tempat untuk memajang semua karya seni itu.

Desain Dinding Galeri

Dinding rumah adalah solusinya. Dinding adalah tempat terbaik untuk memajang semua itu, yang perlu diperhatikan adalah penyusunan, pemilihan dinding, dan pemilihan objeknya. Warna dinding sedikit banyak juga memberi sentuhan tertentu. Kehadiran meja dan kursi harus ditata sedemikian rupa agar tak mengurangi visibilitas alias tampilan foto dan lukisan.

Dari 30 contoh desain dinding galeri di bawah ini, kebanyakan pemilik rumah memilih tembok di sudut ruangan, di ujung dan sepanjang lorong rumah, serta di ruang pribadi seperti kamar atau ruang kerja. Penataan bingkai-bingkai foto dan lukisan diatur dengan berbagai cara, termasuk pemilihan ukuran, warna, dan bentuk bingkai yang dipilih sesuai selera tanpa mengesampingkan sisi artistiknya. Pelajarilah cara-cara mendesain dinding galeri dengan memperhatikan foto-foto berikut ini. Selamat mencoba.

Desain Dinding Galeri 1 Desain Dinding Galeri 2 Desain Dinding Galeri 3 Desain Dinding Galeri 4 Desain Dinding Galeri 5 Desain Dinding Galeri 6 Desain Dinding Galeri 7 Desain Dinding Galeri 8 Desain Dinding Galeri 9 Desain Dinding Galeri 10
next

Komentar Anda