Hal-hal Penting yang Terjadi Selama Era Victoria

Era yang dikenal sebagai Era Victoria berlangsung antara tahun 1837 sampai 1901. Ratu Victoria memerintah selama periode ini. Inggris mengalami transformasi besar selama Era Victoria, baik secara politik maupun ekonomi. Ada banyak penemuan-penemuan baru yang terjadi selama periode ini bersama dengan banyak perubahan sosial lainnya.

Zaman Victoria

Penemuan

Era Victoria dipenuhi dengan perkembangan penemuan baru. Pada tahun 1876, telepon ditemukan oleh Alexander Graham Bell dan radio diciptakan pada tahun 1895 oleh Guglielmo Marconi. Kamera, toilet, mesin jahit, vakum, kereta api, dan stempel semua diciptakan selama Era Victoria. Pabrik mulai didukung oleh tenaga uap dan kepolisian diciptakan selama periode ini.

Moral dan Perilaku

Selama Era Victoria, ada kode moral dan perilaku yang sangat ketat. Anak-anak tidak diperbolehkan berbicara keras dan mereka tidak menghabiskan banyak waktu dengan orang tua mereka. Seorang wanita tidak boleh pergi kemanapun dengan gaun yang menunjukkan pergelangan kakinya. Pria tidak boleh memanggil wanita lajang dengan nama depannya kecuali mereka sudah bertunangan.

Struktur Sosial

Era Victoria terdiri atas kelas atas, kelas menengah, dan kelas pekerja. Sebuah keluarga yang memiliki uang paling banyak bisa memiliki pembantu selama era ini. Revolusi Industri terjadi selama Era Victoria, yang membuat pembagian kelas menjadi tidak terlalu besar. Secara khusus, kelas menengah memperoleh pendapatan lebih banyak setelah Revolusi Industri dan dianggap kaya oleh banyak orang. Populasi Inggris membengkak dua kali lipat selama Era Victoria.

Rumah Sakit, Operasi dan Kesehatan

Tuberkulosis menyebabkan kematian terbesar selama Era Victoria. Orang-orang yang sakit selama zaman ini dikirim ke “workhouse”, secara harfiah berarti rumah tunawisma atau semacam rumah penampungan. Ketika seseorang harus segera dioperasi, ia tidak menggunakan jenis obat penghilang rasa sakit. Mereka juga tidak menggunakan anestesi, sehingga seseorang akan berada dalam operasi selama berjam-jam dalam sakit dan penderitaan yang tak tertahankan. Selama Era Victoria, orang makan di ruang bawah tanah. Mereka berpikir bahwa makanan mereka akan tercerna lebih baik dalam gelap, sehingga ruang makan ditempatkan di ruang bawah tanah.

Komentar Anda