NueVue, Case iPhone 6 Pembunuh Bakteri dan Kuman

Penelitian menunjukkan bahwa ponsel dapat membawa bakteri 10 kali lebih banyak daripada toilet duduk. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan mengingat begitu seringnya kita memegang ponsel setiap hari, terkadang bahkan menyentuhkannya ke area wajah ketika telpon. Kebersihan pribadi jelas sangat penting dan sering-sering cuci tangan adalah salah satu hal terbaik yang dapat Anda lakukan, tetapi smartphone di saku Anda masih bisa penuh dengan segala macam kuman dan bakteri.

Casing iPhone Antibakteri

Salah satu solusi yang paling inovatif di pasaran adalah case pelindung antibakteri pertama di dunia untuk iPhone 6 dan iPhone 6 Plus. Case pelindung ini berasal dari sebuah perusahaan Inggris bernama NueVue dan mereka bekerja secara efektif seperti saku iPhone. Case NueVue memiliki teknologi BioCote, yang biasanya digunakan dalam lingkungan perawatan kesehatan, dan mampu membunuh bakteri hingga 99,9%. Dengan membunuh hampir semua bakteri yang ada pada perangkat mobile, case iPhone NueVue dapat membantu mencegah penyebaran penyakit dan meminimalkan kemungkinan penyakit kulit akibat bakteri dan kuman bandel.

Selain mampu membunuh bakteri, case NueVue juga memiliki lapisan dalam khusus yang dibuat dengan microfiber yang akan membersihkan permukaan layar setiap kali iPhone dikeluarkan dari case. Hal ini membantu untuk membersihkan setiap noda atau sidik jari, membuat pengguna lebih bersih. Dan seperti case ponsel lainnya, yang satu ini juga akan memberikan banyak perlindungan terhadap goncangan atau jatuh. Ia juga memiliki sifat anti-statis untuk mencegah kerusakan lebih lanjut pada iPhone.

Bila Anda sudah menghabiskan banyak uang untuk membeli smartphone baru, maka penting untuk melindungi benda berharga ini dengan case yang berkualitas baik. Case antibakteri Nuevue saat ini dijual di websitenya, nuevue.com. Case kulit imitasi (faux leather) dijual mulai dari 35 dolar (sekitar 420 ribu rupiah), sementara case kulit napa premium mulai 42 dolar (511 ribu rupiah). Keduanya hadir dalam berbagai warna dan yang terakhir memiliki tempat untuk menyimpan kartu kredit.

Komentar Anda