40 Contoh Hiasan, Dekorasi, dan Interior Bambu untuk Rumah

Bambu bisa menjadi salah satu alternatif menarik untuk menghadirkan suasana alam tropis yang indah di dalam atau di sekitar rumah Anda. Bambu bisa dihadirkan dalam berbagai bentuk, seperti hiasan dinding, perabotan (kursi dan meja), hiasan meja, pembatas ruangan, ornamen ruangan, benda-benda kecil, dan lain sebagainya.

Hiasan Bambu

Bambu sangat fleksibel. Hiasan, dekorasi, dan interior dari bambu bisa memberi kesan natural namun juga elegan, kesan pedesaan namun juga modern. Kehadirannya di dalam rumah memberi kehangatan dan menciptakan efek yang menentramkan suasana. Dengan pemilihan dan penataan yang tepat, hiasan bambu bisa membuat siapapun jadi betah di rumah. Bambu tak harus selalu ditaruh di dalam ruangan, namun juga bisa dipasang di luar rumah sebagai pagar, sekat, atau tanaman penghias.

Tak perlu memiliki rumah besar dan mewah untuk memasang hiasan dari bambu. Rumah tipe apapun cocok untuk diisi berbagai macam perabotan bambu. Bambu yang tahan lama dan ramah lingkungan juga menjadi alasan kenapa semakin banyak orang yang meliriknya sebagai alternatif kayu. Baiklah, mari kita lihat foto-foto hiasan, dekorasi, dan interior rumah dari bambu yang unik dan pastinya bisa menginspirasi Anda. Berikut gambar-gambarnya untuk Anda.

Contoh hiasan bambu untuk rumah 1

Contoh hiasan bambu untuk rumah 2

Contoh hiasan bambu untuk rumah 3

Contoh hiasan bambu untuk rumah 4

Contoh hiasan bambu untuk rumah 5

Contoh hiasan bambu untuk rumah 6

Contoh hiasan bambu untuk rumah 7

Contoh hiasan bambu untuk rumah 10

Contoh hiasan bambu untuk rumah 9

Contoh hiasan bambu untuk rumah 8
next

Komentar Anda