15 Cara Penataan Perpustakaan Kecil di Sudut Rumah

Jika Anda merupakan pecinta buku, mungkin Anda ingin membuat satu perpustakaan kecil atau ruang baca di sudut rumah yang bisa menjadi tempat untuk membaca dengan tenang dan memajang semua koleksi buku kesayangan Anda. Sudut demikian tentu akan terasa bagai surga bagi para pecinta buku.

Perpustakaan kecil di sudut rumah

Memanfaatkan satu sudut ruangan yang tak terpakai, Anda bisa memaksimalkan fungsinya menjadi sudut baca. Meski kecil, tempat ini harus nyaman dan berkelas. Rak buku dipilih sesuai jumlah buku dan ukuran ruangan, bila memungkinkan rak bisa dibuat masuk ke dalam dinding. Selain menghemat ruang, cara ini juga bisa memberi kesan rapi dan ringkas pada ruang baca Anda.

Sofa dan meja kecil bisa dipakai sebagai tempat baca, jika tak memungkinkan, maka Anda bisa mempergunakan bantal kecil sebagai teman membaca buku. Kegunaan meja selain untuk menaruh buku juga bisa untuk menaruh minuman seperti kopi atau teh. Dan usahakan untuk memberi penerangan yang baik dalam sudut baca, baik dari lampu maupun dari jendela. Baiklah, langsung saja kita simak contoh desain perpustakaan kecil di sudut rumah.

Perpustakaan kecil di sudut rumah 1 Perpustakaan kecil di sudut rumah 6 Perpustakaan kecil di sudut rumah 2 Perpustakaan kecil di sudut rumah 3 Perpustakaan kecil di sudut rumah 8 Perpustakaan kecil di sudut rumah 5 Perpustakaan kecil di sudut rumah 7 Perpustakaan kecil di sudut rumah 4 Perpustakaan kecil di sudut rumah 9 Perpustakaan kecil di sudut rumah 10 Perpustakaan kecil di sudut rumah 11 Perpustakaan kecil di sudut rumah 12 Perpustakaan kecil di sudut rumah 14 Perpustakaan kecil di sudut rumah 15perpustakaan rumah

Komentar Anda