10 Cara Mendekati dan Menarik Perhatian Pria Virgo

Pria Virgo cenderung mendekati wanita secara perlahan dan hati-hati. Ia tidak tergesa-gesa dalam mengenal dan mendalami seseorang sebelum ia memutuskan untuk mengejar cintanya atau tidak. Langkah pertama dan yang paling sulit untuk mendapatkan cinta pria Virgo adalah mencuri perhatiannya, dan hal ini penting jika Anda berharap bisa membuatnya jatuh cinta.

pria virgo

Tips-tips berikut akan membantu Anda memahami apa yang penting bagi seorang pria Virgo dan mudah-mudahan bisa menunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki apa yang ia perlukan untuk menjadi pasangannya.

1. Perhatikan penampilan Anda

Penampilan sangat penting untuk menjadi pusat perhatian pada umumnya, tapi seorang pria Virgo memberi penilaian besar pada penampilan rekannya. Ia cenderung lebih suka melihat seseorang yang berpenampilan rapi dan terkoordinasi ketimbang yang sekedar berpakaian trendi. Jadi perhatikan gaya rambut, pakaian, dan make-up Anda. Semuanya harus sederhana namun sempurna. Hindari riasan berat atau gaya rambut berantakan.

2. Tunjukkan padanya Anda memiliki karakter jujur

Anda tidak akan memenangkan hati orang ini dengan bermain-main atau mencoba menjadi seseorang yang bukan Anda. Cobalah untu berterus terang tentang siapa diri Anda dan apa yang penting bagi Anda. Tapi tetaplah menjadi seorang yang bijak dan jangan mencoba untuk menipunya. Jujurlah ​​tentang kelebihan yang Anda miliki, dan biarkan ia tahu bahwa Anda bersedia untuk mengatasi kekurangan Anda.

3. Jangan omong besar

Jagalah omongan Anda tetap membumi dan langsung. Menampilkan “kepribadian” secara berlebihan pada akhirnya akan membuatnya berpikir bahwa Anda adalah wanita “megah”. Apa yang benar-benar ia cari adalah pasangan yang stabil dengan kedalaman pikiran yang nyata.

4. Hindari menunjukkan emosi yang berantakan

Virgo bukanlah orang yang Anda cari untuk menangis di bahunya, dan ia tidak tertarik dengan “perempuan tak berdaya”. Ia lebih memilih pasangan yang mampu melakukan pendekatan analitis pada hidup. Ia ingin berbicara tentang apa yang ia anggap sebagai pelajaran serius, seperti kehidupan, filsafat, politik, dan agama. Cobalah untuk tidak membebaninya secara emosional, atau Anda hanya akan membuatnya pergi.

5. Selalu tepat waktu

Datang tepat waktu. Pria Virgo sangat menyoroti kebiasaan dan sopan santun. Datang terlambat dan tak sesuai janji membuatnya berpikir Anda tidak menghargai waktu, dan jika Anda melakukan itu, ia akan kehilangan minat pada Anda sama sekali. Ia ingin tahu bahwa Anda menghormatinya, selain daya tarik Anda kepadanya.

6. Masakkan ia makanan yang enak

Seorang pria Virgo hampir selalu lebih menyukai makanan rumahan daripada makanan restoran. Jika Anda memiliki keterampilan kuliner yang baik, undang ia ke rumah untuk menyantap makanan yang Anda masak sendiri. Memang tidak harus makanan mewah, tapi setiap hidangan haruslah lezat. Acara makan malam yang sukses seperti ini akan menunjukkan padanya bahwa Anda akan menjadi mitra rumah tangga yang baik, dan itulah karakteristik lain yang ia cari.

7. Tetaplah terorganisir dan rapi

Entah itu rumah atau kamar, pria ini menyukai lingkungan yang rapi. Ruang kerja atau rumah yang berantakan menunjukkan kepadanya bahwa Anda benar-benar tidak memiliki kerapian samasekali, dan ini bukanlah kesan yang ingin Anda buat padanya. Kebanyakan pria Virgo menghargai kebersihan.

8. Jadilah wanita yang suportif

Seorang pria Virgo bisa jadi merasa kritis pada dirinya sendiri seperti halnya pada orang lain, dan ia mungkin merasa lebih galau dari apa yang ia inginkan. Tunjukkan bahwa Anda peduli padanya dengan cara mendukung dan mendorongnya dalam usahanya, dan cara ini benar-benar akan menarik perhatiannya.

9. Tunjukkan kemampuan terbaik Anda

Pria Virgo biasanya adalah pribadi yang perfeksionis, tapi ia biasanya tidak dominan. Ia akan menghargai dan mengapresiasi masukan Anda, terutama bila pendapat atau saran Anda sudah dipikirkan dengan matang dan dapat membantunya meraih tujuannya. Ia merindukan pasangan yang bisa menyamainya.

10. Biarkan ia mengatur ritme hubungan

Pria ini lebih suka bertanggung jawab atas hubungan, dan ia akan memastikan bahwa Anda orang yang tepat baginya sebelum ia meneruskan ke tingkat berikutnya. Contoh sederhana, jangan menciumnya secara tiba-tiba; biarkan ia menjadi orang yang memutuskan apakah sudah waktunya untuk mencium Anda atau tidak. Ketika ciuman itu datang, terimalah itu dengan lembut seolah-olah itu adalah hal paling alami di dunia.

One thought on “10 Cara Mendekati dan Menarik Perhatian Pria Virgo

  • 09/24/2015 at 4:30 am
    Permalink

    Aduhh bf ako tu cina sy ni melayu mmg smua benar dia virgo sy taurus. Klau gini mau bljar msakan cina. Nsib baik aja biar bf sy itu sngt ensem sy tdk pernah mncium dia. Dia yng pelan pelan dan mnta izin mncium sy mmg lembut sngt huhu hrap hrap dia ada jodo sy amin

    Reply

Komentar Anda