Download Film-film Anak Secara Legal dan Gratis

Memberikan hiburan istimewa dan berkualitas pada anak-anak Anda tidak harus membuat Anda merogoh kocek dalam-dalam. Mendownload film secara gratis bisa dilakukan semudah mengklik mouse Anda. Ribuan konten yang akan disukai anak-anak Anda tersedia secara legal, mulai dari film komedi, petualangan seru, hingga kartun animasi. Dengan sedikit pencarian di internet, Anda dapat menghibur anak-anak sambil tetap berhemat. Cobalah buka situs-situs berikut ini untuk mendownload film-film bagus yang bisa dinikmati anak-anak Anda.

adegan film Charlie Chaplin City Lights

Entertainment Magazine

Semua film gratis dan ada dalam domain publik di Entertainment Magazine. Situs ini mudah digunakan dan terorganisir dengan baik. Anda dapat mengunduh berbagai film kartun berkualitas seperti Bugs Bunny atau mendapatkan film musikal klasik seperti Royal Wedding yang dibintangi Fred Astaire. Cobalah untuk memperkenalkan anak-anak pada film-film Laurel & Hardy, The Three Stooges, atau Charlie Chaplin. Komedi-komedi ini telah teruji waktu dan akan membuat anak-anak tertawa berguling-guling di lantai.

The Internet Archive

Lebih banyak film klasik dan gratis yang tersedia di Internet Archive, sebuah organisasi nirlaba yang bekerja untuk membuat perpustakaan online berisi konten historis dalam format digital. Klik pada bagian “Moving Images” pada situs ini untuk menemukan segudang pilihan film. Jika Anda mencari film-film animasi, Anda dapat menemukan kartun seperti Betty Boop, Woody Woodpecker, Little Audry, Felix the Cat, dan Popeye.

National Film Board

National Film Board of Canada memiliki lebih dari 2000 item yang tersedia secara gratis dengan menggunakan aplikasi iPad, iPhone, atau Android. Film-film ini dapat disimpan hingga 48 jam untuk dilihat secara offline. Ini adalah pilihan yang bagus untuk mendownload film yang ingin ditonton anak-anak ketika dalam perjalanan di pesawat atau naik mobil.

Mendownload itu mudah…

Kebanyakan film tersebut bisa didownload tanpa software khusus di luar pemutar video, meskipun beberapa situs akan menentukan jenis player yang Anda butuhkan. Dua video player yang paling populer adalah Quicktime dan VLC, yang keduanya merupakan aplikasi gratis. Setelah mendownload film, Anda dapat mentransfernya ke MP3 player, ponsel atau laptop. Film downloadan sering kali hadir dalam beberapa format yang berbeda, jadi cobalah berbagai pilihan sampai Anda menemukan yang terbaik untuk komputer, browser, dan koneksi Anda. Selamat mencoba yah!

Komentar Anda