5 Aktris Seksi Inggris yang Naik Daun di Hollywood

Bagi Hollywood, tidak ada yang lebih seksi selain aksen British. Ada banyak sekali aktor dan aktris asal Inggris yang hijrah ke Hollywood dan meramaikan industri perfilman di sana. Namun kelima aktris seksi ini tak hanya sekedar berkarya, mereka juga mengukir sederet prestasi gemilang di Negeri Paman Sam. Siapa saja mereka? Berikut daftarnya untuk Anda.

Saoirse Ronan

Foto seksi Saoirse Ronan

Ronan paling dikenal untuk perannya dalam Atonement, dimana ia menerima nominasi Academy Award dan menjadi salah satu aktris termuda yang pernah mencapai prestasi itu pada usia 13 tahun. Ronan mulai bersinar setelah mendapat peran utama dalam film Peter Jackson The Lovely Bones, di mana ia memainkan putri Mark Wahlberg dan karakter Rachel Weisz. Film terbarunya di tahun 2014 adalah komedi The Grand Budapest Hotel dan di usia ke-20nya, Ronan yakin bisa mendapatkan banyak tawaran film populer di masa mendatang.

Gemma Arterton

Foto seksi Gemma Arteton

Banyak aktris, baik yang dikenal maupun tidak dikenal, mempunyai kelebihan menjadi salah satu gadis James Bond dalam daftar panjang gadis-gadis Bond, dan Gemma Arterton adalah salah satunya. Menghidupkan peran agen nakal Strawberry Fields, ia beradu akting dengan Daniel Craig dalam Quantum of Solace, dan itu membuka jalan bagi Arterton. Ia melanjutkan untuk tampil bersama Jake Gyllenhaal dalam Prince of Persia: The Sands of Time dan Jeremy Renner dalam Hansel and Gretel: Witch Hunters, yang sekuelnya sedang digarap.

Hayley Atwell

Foto seksi Hayley Atwell

Penampilan dalam film Marvel hampir selalu membuka jalan bagi aktor untuk menjadi besar di Hollywood. Hayley Atwell memerankan Peggy Carter di Captain America: The First Avenger, serta sekuelnya, Captain America: The Winter Soldier. Heyley juga akan muncul di film adaptasi baru Disney Cinderella, serta pengulangan perannya sebagai Peggy Carter dalam Avengers: Age of Ultron. Dengan keseksian dan kepiawaiannya berakting, Hayley dipastikan takkan menemui hambatan berarti untuk menjadi bintang besar di Hollywood.

Michelle Dockery

Foto seksi Michelle Dockery

Tak ada yang menyangka drama TV Inggris Downton Abbey bakal mendunia. Tapi ketika itu terjadi, aktris utamanya, Michelle Dockery, juga berkibar namanya. Setelah menerima banyak pujian di teater dan TV Inggris, Dockery juga diekspos ke Hollywood, dan berkat perannya sebagai Lady Mary Crawley, dia telah dinominasikan berkali-kali untuk Emmy, Golden Globe, dan Screen Actors’ Guild Award. Bakat aktingnya yang elegan tampaknya akan banyak membantu Dockery meraih kesuksesan besar di Hollywood.

Emilia Clarke

Foto seksi Emilia Clarke

Sebelum meraih ketenaran sebagai Daenerys Targaryen di serial hit HBO TV, Game of Thrones, Emilia Clarke malang melintang di teater London. Tapi dalam Game of Thrones, dia karakter berambut pirang platinumnya menjadi penting untuk seluruh seri, membuatnya meraih nominasi Emmy untuk Aktris Pendukung Terbaik dalam Serial Drama. Clarke akan tampil bersama bintang kawakan Hollywood, Arnold Schwarzenegger, sebagai pemeran wanita utama, Sarah Connor, dalam film Terminator 5 mendatang.

Komentar Anda