Ragam

10 Mobil Paling Kuat yang Dijual Bebas di Dunia

Loading...

Sebagian dari kita membeli mobil untuk berbagai keperluan, mulai untuk bekerja, menjemput anak-anak sekolah, berjalan-jalan, atau sekedar untuk gaya. Pasti tak dipungkiri terkadang kita membayangkan memiliki satu mobil idaman yang cepat, tangguh di segala medan, serta memiliki penampilan yang impresif. Kesepuluh mobil ini ada dalam daftar teratas di pasaran, beberapa dari brand ternama seperti Ford atau Chevrolet. Berbicara kualitas, inilah 10 mobil paling kuat di dunia versi therichest.

10. Mercedes-Benz SL63

Foto Mobil Mercedes-Benz SL63

Ada banyak model Mercedes-Benz lain yang bisa dipajang dalam daftar ini, tetapi untuk saat ini, model SL63 terpilih sebagai yang terkuat. Dengan mesin V8 yang kuat, Mercedes-Benz SL63 memiliki 560 tenaga kuda. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi 7-kecepatan manual dan mesin 5.5-liter. SL63 ini juga mampu berjalan dengan baik di jalanan normal jika Anda tidak ingin menguji kecepatannya. Di pasaran, SL63 dibandrol 156.000 dolar AS.

9. McLaren MP4-12C

Foto mobil McLaren MP4-12C

Sebagai mobil dua pintu berbandrol lebih dari 240.000 dolar AS, McLaren MP4-12C memiliki mesin 8-silinder yang bisa memberikan semua kecepatan yang Anda inginkan di segala medan. Rata-rata MP4-12C hanya menghabiskan sekitar 18,8 liter bensin per 100 kilometer di kota, dan 12,8 liter per 100 kilometer di jalan raya besar. Mobil ini dilengkapi dengan transmisi otomatis sebagai standar.

8. Porsche Panamera Turbo S

Foto mobil Porsche Panamera Turbo S

Loading...

Jerman masih tetap setia menciptakan mobil inovatif sepanjang waktu. Dengan kekuatan 580 tenaga kuda, Porsche Panamera Turbo S adalah salah satu sedan paling kuat di dunia. Mobil ini memiliki transmisi manual 7-kecepatan. Namun karena harganya yang sangat tinggi, sekitar 180.000 dolar AS, mobil ini rasanya kurang cocok digunakan untuk membawa Anda dari rumah ke tempat kerja.

7. Chevrolet Camaro ZL-1

Foto mobil Chevrolet Camaro ZL-1

Chevrolet mengklaim bahwa Camaro ZL-1 adalah mobil Camaro terkuat yang pernah mereka buat sampai saat ini. Dengan mesin V8, Camaro ZL-1 memiliki 580 tenaga kuda. Transmisi standar dalam Camaro ZL-1 adalah manual enam-kecepatan, tapi Chevrolet juga memproduksi versi lain dari ZL-1 yang dilengkapi dengan transmisi otomatis enam-kecepatan. Mobil anggun ini sangat layak untuk dipertimbangkan.

6. Ferrari 458 Italia Speciale

Foto mobil Ferrari 458 Italia Speciale

Anda mungkin sudah menebak Ferrari pasti ada dalam daftar ini. Ferrari membuat sejumlah mesin V8 dan V12, tapi yang terkuat adalah Ferrari 458 Italia Speciale. Inilah mobil terkuat Ferrari yang diproduksi secara massal. Dengan transmisi lebih dari 630 tenaga kuda, 458 Italia Speciale dilengkapi dengan transmisi otomatis tujuh-kecepatan. Jika Anda bermimpi punya Ferrari, maka mobil ini haruslah ada di puncak teratas pilihan Anda.

next

Loading...

Komentar Anda