Hiburan

Profil dan Foto Para Pemain Drama Doctor Stranger

Loading...

Doctor Stranger adalah drama Korea Selatan arahan sutradara Jin Hyeok yang disiarkan stasiun televisi SBS. Drama romantis ini menceritakan kehidupan dunia kedokteran dan berpusat pada tokoh Park Hoon, yang dikirim ke Korea Utara dan berhasil menjadi seorang dokter di sana. Lewat berbagai peristiwa, Park Hoon kembali ke Korea Selatan dan bekerja di sebuah rumah sakit besar hingga ia menemukan seseorang yang mengubah segalanya. Siapa saja para pemain utama drama ini? Berikut profil mereka.

Gambar drama  Doctor Stranger

LINELee Jong-suk (sebagai Park Hoon)

Gambar aktor Lee Jong-suk

Dalam drama ini Lee Jong-suk memerankan karakter utama, dokter jenius yang dibawa ke Korea Utara oleh ayahnya ketika ia masih kecil. Lee memulai karirnya di tahun 2005 dengan tampil dalam film pendek berjudul Sympathy. Aktor yang terkenal karena kedermawanannya ini pernah dianugerahi gelar Aktor Baru Terbaik dalam ajang KBS Drama Awards 2012 atas perannya dalam serial televisi School 2013. Ia juga pernah tampil dalam iklan New Asics bersama Ha Ji-won.

Jin Se-yeon (sebagai Song Jae-hee)

Gambar aktris Jin Se-yeon

Loading...

Song Jae-hee adalah cinta pertama Park Hoon di Korea Utara. Se-yeon juga memerankan karakter Han Seung-hee, seorang ahli anestesi yang memiliki identitas rahasia. Selain dalam Doctor Stranger, aktris berparas cantik ini juga dikenal karena peran protagonisnya dalam drama TV Bridal Mask di tahun 2012. Ia juga pernah dianugerahi gelar Bintang Baru dalam ajang SBS Drama Awards 2011 berkat perannya sebagai Yang Kkot-nim dalam My Daughter the Flower.

Park Hae-jin (sebagai Han Jae-joon/Lee Sung-hoon)

Gambar aktor Park Hae-jin

Park Hae-jin mendapat peran sebagai Han Jae-joon, dokter rival Park Hoon yang juga merupakan lulusan Harvard. Penampilan terbesar Hae-jin terjadi ketika ia memerankan karakter Lee Hwi-kyung dalam megadrama My Love from the Star bersama Gianna Jun dan Kim Soo-hyun. Sempat bermain dalam dua drama China yang disiarkan Hunan TV, Hae-jin juga dipuji karena tampil mengesankan sebagai Shin Myung-hoon dalam serial East of Eden.

Kang So-ra (sebagai Oh Soo-hyun)

Gambar aktris Kang So-ra

Bermain sebagai Oh Soo-hyun, anak dari kepala rumah sakit Myungwoo, So-ra tampil sangat baik. Lulusan Dongguk University jurusan teater dan film ini beberapa kali tampil dalam drama populer Korea. Ia mendapat peran utama dalam drama musikal remaja, Dream High 2 (2012) dan drama keluarga, Ugly Alert (2013). So-ra juga sempat muncul dalam reality show We Got Married sesi 3, di mana ia berpasangan dengan personel Super Junior, Leeteuk.

Loading...

Komentar Anda