5 Drama Lee Kwang-soo yang Wajib Ditonton

Barangkali Lee Kwang-soo lebih kita kenal sebagai salah satu anggota Running Man. Namun sebagai aktor, Lee pernah bermain dalam sejumlah film dan drama TV. Tak jarang penampilan Lee dipuji banyak kalangan dan menyabet penghargaan bergengsi meski kebanyakan hanya sebagai figuran. Ingin tahu drama populer yang dimainkannya? Berikut lima di antaranya yang wajib ditonton.

1. The Innocent Man

Gambar drama The Innocent Man

Berkat penampilannya dalam The Innocent Man, Lee Kwang-soo sukses dinominasikan sebagai aktor pendukung terbaik dalam ajang KBS Drama Awards. Melodrama yang memasang Song Joong-ki, Moon Chae-won, dan Park Si-yeon sebagai pemain utama ini mengisahkan asmara, pengkhianatan, dan balas dendam. Lee Kwang-soo mendapat peran sebagai karakter Park Jae-gil. Dalam drama ini Lee bermain bersama mantan anggota Running Man, Song Joong-ki.

2. City Hunter

Gambar drama City Hunter

Mendengar nama City Hunter, tentu pikiran kita takkan lepas dari sosok megabintang Korea, Lee Min-ho dan Park Min-young yang menjadi pemeran utamanya. Namun Lee Kwang-soo juga ambil bagian dalam drama populer ini. Lee memerankan tokoh Ko Ki-joon (Anton Go), kolega Yoon-sung (Lee Min-ho) di tim National Communications Network yang tertarik pada Eun-ah (Yang Jin-sung).

3. Goddess of Fire

Gambar drama Goddess of Fire

Lee pernah berkata bahwa dirinya sangat ingin memerankan tokoh antagonis dalam serial TV atau film. Keinginannya itu kesampaian ketika ia kebagian peran sebagai Pangeran Imhae, saudara lelaki Raja Gwanghae yang jahat dalam drama Goddess of Fire. Bahkan, pemain wanita utama drama ini, Moon Geun-young, mengatakan Lee adalah tipe idealnya di antara para pemeran pria lainnya.

4. Bachelor’s Vegetable Store

Gambar drama Bachelor's Vegetable Store

Dalam drama bergenre komedi romantis ini, Lee memerankan karakter Nam Yoo-bong, pria yang dijuluki “lelaki jerapah” dan merawat Seo-young (dimainkan oleh Kang Ye-sol) sampai cinta mereka akhirnya membuahkan hasil di akhir cerita. Drama yang dibintangi Ji Chang-wook, Wang Ji-hye, Kim Young-kwang, dan Park Soo-jin ini memiliki 24 episode dan mengisahkan cerita sukses pria muda bernama Lee Young-seok yang membuat jaringan toko sayuran.

5. It’s Okay, That’s Love

Gambar drama It's Okay, That's Love

Bermain bersama Jo In-sung dan Gong Hyo-jin, Lee bermain dalam komedi romantis yang dibalut kisah dunia kedokteran. Lee memerankan Park Soo-kwang, seorang pelayan kafe yang mengidap sindrom Tourette. Soo-kwang juga merupakan teman serumah Dong-min (Sung Dong-il) dan Hae-so (Gong Hyo-jin), yang sering menenangkannya ketika ia terserang panik. Drama ini memiliki 16 episode dan disiarkan di stasiun SBS.

Komentar Anda