Sehun EXO Beri Peringatan Keras pada Fansnya

Sehun, salah satu personel boy band EXO-K, rupanya sudah gerah dengan ulah beberapa fans fanatiknya yang secara keterlaluan mengobok-obok privasinya. Cowok bernama asli Oh Se-hun ini memberi peringatan keras pada fansnya melalui akun Instagramnya.

Gambar Sehun EXO

“Saya akan mengatakan ini kepada Anda untuk pertama dan terakhir kali. Saya tidak melakukan apa-apa, tapi kenapa saya mendapatkan banyak pesan teks setiap hari? Saya tidak akan tinggal diam jika Anda menunjukkan perilaku nakal seperti itu lagi,” tulisnya pada Selasa lalu.

Cowok kelahiran 12 April 1994 ini mengaku tidak mengerti mengapa ia menerima sejumlah pesan teks dari orang-orang tak dikenal yang mendesaknya untuk mengubah password atau masukkan kode verifikasi tertentu. Sebulan sebelumnya, rekannya di EXO, Luhan, juga memberikan peringatan serupa untuk para fans obsesifnya.

Perilaku ekstrim oleh beberapa fans bukanlah hal baru bagi boyband-boyband populer di Korea. Bukan rahasia lagi kalau para idola ini kerap dikuntit beberapa fansnya nyaris setiap saat, bahkan beberapa di antaranya nekad masuk ke asrama para idola untuk mencuri barang-barang pribadi mereka.

Komentar Anda