10 Aktris Hollywood Berambut Merah Tercantik

Wanita berambut merah memiliki beberapa panggilan: redhead, ginger, atau carrot top. Apapun panggilannya, yang pasti ada sesuatu yang nampak indah dari wanita berambut merah, baik yang merah alami maupun buatan. Tak sedikit dari aktris berambut merah yang sukses menembus ketatnya persaingan di dunia perfilman Hollywood. Mari kita tengok siapa saja mereka.

1. Rachel Hurd-Wood

Gambar Rachel Hurd-Wood

Fans Rachel Hurd-Wood telah menikmati beberapa film terbaik Rachel meski sang aktris nampak tak punya rencana apa-apa untuk berkarir di bidang akting. Rachel mengaku lebih suka mendeskripsikan dirinya sebagai pelajar ketimbang artis. Gadis yang bercita-cita menjadi ahli biologi kelautan ini memiliki rambut merah dengan kesan warna kulit muka pucat warisan ayahnya Philip Hurd-Wood, yang merupakan orang Irlandia. Karena itulah Wood kerap diberi peran dalam film-film bertema sejarah.

2. Christina Hendricks

Gambar Christina Hendricks

Sebenarnya, rambut merah Christina Hendricks bukanlah asli, namun buatan. Rambut asli Christina adalah blonde alias pirang, dan sejak usia 10 tahun ia mewarnai rambutnya merah. Christina mengaku sangat terinspirasi aktris berambut merah, Tina Louise, yang memerankan karakter Ginger Grant dalam sitcom Gilligan’s Island. Dengan bentuk tubuh yang seksi, Christina pantas dimasukkan dalam daftar wanita berambut merah tercantik.

3. Alicia Witt

Gambar Alicia Witt

Alicia Witt ditemukan oleh David Lynch saat ia muncul dalam acara televisi era 1980-an, That’s Incredible, ketika ia masih berusia 7 tahun. Setelah sempat tampil dalam film Dune, Alicia melanjutkan sekolah dan kembali menjajal panggung hiburan dengan bermain dalam beberapa serial TV dan film, seperti Twin Peaks, Urban Legend (bersama Jared Leto), Last Holiday (dibintangi Queen Latifah), serta American Girl (dibintangi Jena Malone).

next

Komentar Anda