Lama Absen, Lagu Terbaru JYJ Dicekal

JYJ, grup K-pop terkemuka yang beranggotakan Jaejoong, Yoochunm dan Junsu ini kembali ke panggung hiburan setelah tiga tahun absen. Bukannya mendapat sambutan yang menyenangkan lagu terbaru mereka, “Back Seat,” justru dinyatakan terlarang untuk disiarkan.

Gambar band JYJ

Stasiun KBS melarang penayangan lagu “Back Seat” karena menganggap lirik lagu ini tidak senonoh. Hal ini membuat agen manajemen JYJ, C-Jes Entertainment, mempertimbangkan untuk meninjau ulang lagu ini.

“Kami berdiskusi dengan pihak MBC dan SBS. Tapi kami sedang mempertimbangkan apakah akan melakukan peninjauan ulang (dengan KBS) atau tidak,” kata pihak manajemen JYJ.

Menurut hasil pertimbangan KBS K-pop, “Back Seat” dilarang karena liriknya yang sensasional. Selain itu, penyiar mengklaim bahwa lirik “put you on my back seat” menyinggung aktivitas seksual. Seorang pejabat dari C-Jes Entertainment mengatakan bahwa pihak agensi sedang berembuk untuk mengubah lirik lagu itu dan mengirimkannya kembali untuk direview.

“Back Seat” masuk dalam album studio ketiga JYJ bertitel Just Us. Sebenarnya album ini melejit dengan cepat. Hanya beberapa jam setelah dirilis, JYJ langsung memuncaki tangga lagu beberapa chart musik. Lagu “Back Seat” sendiri ditulis oleh Kim Tae-won, Dong Ne-hyeong, dan Won Yeong-heon.

Komentar Anda