Menelusuri Kota Cedar Rapids di Iowa

Cedar Rapids dahulu adalah sebuah pondok di padang belantara. Daerah ini lantas berkembang menjadi kota manufaktur paling penting dan salah satu pusat kebudayaan terkemuka di negara bagian Iowa. Pemukim awal menamainya Rapids City. Kota ini mendapatkan namanya yang sekarang pada tahun 1849. Sekitar 128.119 orang tinggal di kota terbesar kedua Iowa ini. Cedar Rapids ini juga berfungsi sebagai pusat pemerintahan Linn County.

Gambar Kota Cedar Rapids

Cedar Rapids terletak di Sungai Cedar dan berfungsi sebagai pusat kereta api utama. Kota ini juga menjadi tempat pengumpulan untuk pengiriman gandum, hasil ternak, dan barang-barang industri yang dibuat di daerah. Pabrik-pabrik kota juga memproduksi sereal, produk jagung, mesin pengolahan susu, daging, alat-alat pertanian, barang-barang elektronik, dan pakan ternak. Pabrik Quaker Oats, salah satu manufaktur sereal terbesar di dunia, berada Cedar Rapids.

Kota ini dilanda banjir besar di bulan Juni 2008. Bisnis dan rumah hancur karena bencana itu. Cedar Rapids menawarkan banyak wisata budaya dan tempat rekreasi. Pecinta musik dapat menikmati pertunjukan Cedar Rapids Symphony Orchestra di Paramount Theatre untuk Performing Arts dan Theatre Cedar Rapids. Melalui Symphony School, sebuah proyek bersama dari Cedar Rapids Symphony dan sekolah umum di kota ini, siswa dapat belajar musik dengan simfoni dari seniman terkenal di dunia. U.S. Cellular Center menampilkan acara budaya dan olahraga lainnya. Kota ini juga memiliki komunitas teater dan teater anak-anak.

Untuk waktu yang lama, Cedar Rapids memiliki persentase warga latar berbelakang Cekoslowakia terbesar di AS. Czech Village, salah satu kota tetangga, memiliki banyak warisan Eropa Timur. Berbagai toko, pasar, dan toko roti etnis berjajar di jalanan. National Czech & Slovak Museum & Library memamerkan rakyat seni, kostum, peta, dan artefak militer Ceko dan Slowakia.

Seniman Grant Wood menghabiskan sebagian besar hidupnya di Cedar Rapids. Untuk sementara waktu, ia mengajar seni di sekolah-sekolah umum di kota. Karya seni pertamanya yang dibayar adalah sebuah jendela kaca untuk Cedar Rapids American Legion Hall. Wood berkunjung ke Jerman untuk menyempurnakan teknik kacanya. Ketika jendela itu selesai dibuatnya, Legiun Amerika menganggap desain itu sangat aneh dan menolak untuk menampilkannya. Hari ini, jendela elegan itu menerangi Veterans Memorial Building dan tetap menjadi salah karya seni paling berharga di Iowa. Cedar Rapids Museum of Art memiliki koleksi lukisan Wood paling banyak di negara bagian itu.

Cedar Rapids memiliki lebih dari 75 taman yang menjadi ruang terbuka untuk berjalan-jalan, piknik, dan melakukan kegiatan rekreasi lainnya. Bever Park adalah rumah bagi Old MacDonald’s Farm Children’s Zoo. Siswa dapat menikmati belajar tentang ilmu pengetahuan dan melakukan eksperimen langsung Science Station. Tempat ini terletak di sebuah bekas stasiun pemadam kebakaran.

Komentar Anda