8 Tempat Terburuk di Inggris untuk Ditinggali

Sebuah survei meminta 25.000 orang di Inggris untuk menjelaskan pandangan mereka tentang kota yang mereka tinggali. Sebagai representasi dari tempat terburuk dan terbaik untuk hidup, indeks kebahagiaan dilampirkan pada masing-masing daerah. Berikut daftar lengkap tempat terburuk di Inggris beserta uraiannya.

Gambar kota terburuk Inggris

1. East London

East London, rumah dari aksen cockney yang terkenal dan kelas pekerja East End, memuncaki jajak pendapat mengenai tempat terburuk untuk hidup di Inggris, sebagaimana dinilai oleh orang-orang yang tinggal di sana. East London juga kurang beruntung karena dikelilingi oleh daerah-daerah London lain yang hampir sama buruknya di mata penduduk setempat, dan merupakan tempat yang paling tidak aman di Inggris.

2. Ilford

Terletak di sisi timur Greater London, penduduk Ilford tidak merasa puas karena kota mereka tidak bisa menarik banyak investasi atau meningkatkan infrastruktur yang ada. Penduduk setempat juga mengatakan bahwa tetangga mereka adalah yang paling tidak ramah dan tidak ringan tangan dari semua kota dalam survei.

3. South East London

Warga South East London memang tidak mengungkapkan momok tertentu mengenai daerah mereka, tapi ketidakpuasan umum di seluruh bidang kehidupan di daerah mereka menjadikannya sebagai tempat terburuk ketiga untuk ditinggali di Inggris.

4. Luton

Berkurangnya rasa kebahagiaan dengan lingkungan mereka adalah hal yang dirasakan warga Luton. Ditambah dengan keluhan umum warga London tentang kurangnya ruang hidup yang tersedia, membuat Luton menduduki peringkat keempat sebagai tempat terburuk untuk ditinggali di Inggris.

5. Romford

Romford ada di wilayah Greater London, terletak di ujung timur, berbatasan dengan kota terburuk kedua, Ilford. Warga tidak mengidentifikasi satu masalah tertentu yang membuat kota mereka menjadi tempat yang tidak memuaskan untuk hidup, melainkan banyaknya masalah di sana membuat Romford masuk dalam daftar ini.

6. Oldham

Malang bagi mereka yang tinggal di Oldham, Manchester. Kota mereka menjadi satu-satunya kota non-London yang masuk daftar tempat terburuk untuk ditinggali di Inggris. Menurut jajak pendapat, hal ini karena penduduk yang tidak puas karena sedikitnya hal yang bisa mereka lakukan di daerah itu. Selain itu, mereka yang tinggal di Oldham tidak terlalu terkesan dengan semangat kemasyarakatan dan keamanan lingkungan mereka.

7. Enfield

Kekecewaan penduduk setempat dengan kota mereka sangat dipengaruhi oleh kerusuhan London tahun 2011, yang dimulai di Tottenham di London Utara dan menyebar ke Enfield dan lokasi lainnya. Namun, meskipun terjadi penghancuran dalam kerusuhan itu, Enfield tidak dinilai sebagai tempat yang paling tidak aman, karena gelar tempat paling tidak aman adalah milik East London.

8. North London

Masyarakat yang tinggal di North London ini paling stress karena keterbatasan ruang hidup. Meskipun demikian, kota ini berada di dasar daftar terburuk karena adanya jaminan bahwa harga rumah penduduk akan tetap stabil dari waktu ke waktu dan tidak turun ketika hendak dijual dan pindah.

Komentar Anda