5 Film Terbaik Song Ji-hyo

Cheon Seong-im atau Song Ji-hyo bukanlah orang baru di industri hiburan Korea Selatan. Selain aktif di dunia variety show (Running Man), Ji-hyo juga membintangi beberapa film dan drama televisi. Jika berbicara tentang film Ji-hyo, kelima film inilah yang dianggap terbaik dan layak ditonton. Berikut ulasannya.

1. A Frozen Flower

Gambar Film A Frozen Flower

Dalam film bertema sejarah ini, Ji-hyo beradu akting dengan aktor Jo In-sung dan Joo Jin-mo. A Frozen Flower berlatar belakang masa Dinasti Goryeo dan memotret skandal kerajaan serta hubungan cinta yang terlarang. Berkat film ini, Ji-hyo meraih penghargaan sebagai Aktris Paling Populer dalam ajang Baeksang Arts Awards 2009, sementara lawan mainnya, Joo Jin-mo, dinobatkan sebagai Aktor Terbaik dalam ajang yang sama.

2. Sex Is Zero 2

Gambar Film Sex is Zero 2

Film komedi ini adalah sekuel dari Sex Is Zero yang menampilkan hampir seluruh pemain dari film pertama, termasuk Ha Ji-won, meski hanya tampil sebagai cameo. Ji-hyo memerankan Kyeong-ah, gadis juara renang yang memiliki masa lalu kelam. Sementara Im Chang-jung diplot sebagai Eun-sik, seorang mahasiswa hukum yang tertarik dengan Kyeong-ah. Dengan bumbu komedi yang kental, bagaimanakah serunya jalinan cinta mereka berdua?

3. Late Blossom

Gambar Film Late Blossom

Film tahun 2011 ini menceritakan kisah cinta para orang tua. Late Blossom didasarkan pada komik I Love You karya kartunis Kang Full. Empat orang tua di sebuah desa di sisi bukit setiap hari bertemu, dan lama-lama mereka saling menyukai. Song Ji-hyo mendapat peran pembantu sebagai Kim Yeon-ah. Meski awalnya film ini sempat kekurangan dana karena temanya mengandung unsur stereotype tentang umur, Late Blossom sukses meraih keuntungan cukup besar.

4. Jackal is Coming

Gambar Film Jackal is Coming

Film komedi laga ini menampilkan Song Ji-hyo, Kim Jaejoong dari JYJ, dan Dal-soo. Film yang juga berjudul Codename: Jackal ini mengisahkan pembunuh wanita (diperankan Ji-hyo) yang tidak terlalu cerdas yang disewa untuk membunuh penyanyi pop kenamaan (diperankan Kim Jae-Joong). Iapun menculik sang penyanyi sesuai perintah, namun kekacauan mulai terjadi. Dalam film ini Ji-hyo harus beberapa kali melakukan adegan yang sedikit berbahaya.

5. New World

Gambar Film New World

New World adalah film bergenre drama kriminal yang mengisahkan konflik antara polisi dengan masyarakat dilihat dari mata polisi yang menyamar. Ja-sung, menyamar dan masuk ke dalam Goldmoon, sindikat kriminal di Korea. Delapan tahun berselang, Ja-sung sudah menjadi tangan kanan pemimpin sindikat. Film gangster ini mengembangkan jalan cerita yang pastinya memuaskan pemirsa. Ji-hyo memerankan karakter Shin Woo.

Komentar Anda