Hiburan

10 Film Komedi Korea Paling Lucu

Loading...

Film komedi adalah salah satu jenis film paling diburu karena bisa menghadirkan gelak tawa, melepaskan kebosanan, dan melupakan kesedihan. Industri perfilman Korea yang mempunyai penggemar luas di seantero dunia juga memiliki banyak film-film komedi yang siap mengocok perut pemirsa. Apa saja film itu? Berikut 10 film komedi Korea paling lucu sepanjang masa.

LINE1. Save the Green Planet!

Pemain utama: Shin Ha-kyun, Baek Yoon-sik

Gambar Save the Green Planet!

Loading...

Film lucu Korea ini berkisah tentang seorang petani lebah, Lee Byeong-gu, yang percaya bahwa semua permasalahan di muka bumi, termasuk koma yang diderita ibunya, adalah ulah dari alien jahat. Byeong-gu lantas menculik seorang kepala ahli kimia yang ia percaya bisa melakukan kontak dengan kaum alien. Namun, melalui serangkaian kejadian lucu, Byeong-gu malah membuat orang itu nampak seperti seorang pembunuh berantai yang aktif.

2. The Mafia, The Salesman

Pemain utama: Lee Sung-Jae, Kim Sung-Min

Gambar The Mafia, The Salesman

Film ini berlatar belakang era Perdagangan Bebas (FTA) dan berkisah tentang sebuah geng kriminal yang terorganisir pimpinan Young-dong. Menghadapi tantangan ekonomi global, geng ini merekrut seorang pria lulusan kampus untuk mengevaluasi korporasi ini demi satu tujuan: mempersiapkan geng ini menuju globalisasi. Mampukah anak yang masih “hijau” ini melaksanakan misi itu tanpa mengacaukan apapun?

next

Loading...

Komentar Anda