Man from the Star, Drama Paling Direkomendasikan

Foto-foto You Who Came from the Star

You Who Came from the Star (Man from the Star) berkisah tentang Do Min-joon (diperankan Kim Soo-hyun), seorang alien berwujud manusia dari planet lain yang telah hidup selama 400 tahun di bumi dan akan kembali ke planet asalnya dalam waktu 3 bulan. Dia memiliki kemampuan supranatural seperti telekinesis, teleportasi, menghentikan waktu, dan lain sebagainya. Di akhir-akhir waktunya di bumi, ia bertemu Cheon Song-yi (diperankan Gianna Jun), seorang artis besar Korea, yang pindah ke gedung apartemen yang sama dengan dirinya.

Sebagai tetangga, banyak hal lucu dan merepotkan terjadi di antara keduanya. Min-joon yang awalnya sinis menyadari bahwa Song-yi mirip dengan gadis yang ia cintai sebelumnya dan gadis yang pernah ia selamatkan bertahun-tahun lalu. Tapi Min-joon mencoba untuk menjauh darinya karena waktunya di bumi tinggal sebentar. Kemudian, dalam serangkaian peristiwa, Song-yi berkali-kali diselamatkan Min-joon dengan cara yang aneh. Min-joon akhirnya mulai mencintai Song-yi dan sebaliknya, meski ia sadar waktunya di bumi semakin menipis. Semakin mendekati akhir, keduanya semakin mencintai dan berat untuk berpisah. Bagaimana nasib cinta mereka jika Min-joon harus pergi?

Foto You Who Came from the Star

Drama ini benar-benar luar biasa. Sebuah kisah sci-fi berpadu kisah cinta yang sangat romantis dan menguras air mata. Anda akan suka bagaimana hubungan mereka dimulai dengan penolakan, kejutan, dan perpisahan yang mengharu biru. Kim Soo-hyun, pemeran utama, tampil secara natural dengan karakternya yang dingin, sinis, namun sangat perhatian pada Song-yi. Sementara Gianna Jun (Jun Ji-hyun) dengan kualitas aktingnya yang sudah teruji di layar lebar selama bertahun-tahun dijamin akan mempesona Anda.

Drama ini akan memaku Anda untuk menonton episode demi episode. Ditambah lagi pilihan lagu yang menjadi soundtrack juga sangat indah. Man from the Star akan bermain dengan banyak keingintahuan kita mengenai banyak hal, misalnya misteri ruang angkasa atau kehidupan selebritis. Pastinya drama ini sangat direkomendasikan.

Komentar Anda