Sinopsis Drama Autumn in My Heart

Sinopsis Autumn in my heart

Cerita dimulai ketika Yoon/Choi Eun-suh (diperankan oleh Song Hye-kyo) dan Choi/Yoon Shin-ae (diperankan oleh Han Chae-young) secara tak sengaja tertukar ketika lahir. Eun-suh dibesarkan oleh keluarga kaya raya, sementara gadis lain, Shin-ae dibesarkan dalam kemiskinan.

Suatu hari Eun-suh mengalami kecelakaan mengerikan ketika ia berusia 14 tahun dan dirawat di rumah sakit. Saat itulah hidupnya berubah selamanya dan dia mengetahui bahwa keluarga yang selama ini dia tahu ternyata bukanlah keluarga aslinya. Sedih dengan kenyataan itu, ia terpaksa dikembalikan ke orangtua aslinya. Eun-suh sangat merindukan keluarga yang membesarkannya serta kakaknya Yoon Joon-suh (diperankan oleh Song Seung-heon).

Bertahun-tahun kemudian dia bertemu saudara lelaki yang dibesarkan bersamanya itu. Mereka secara sadar membuat keputusan bahwa, karena mereka tidak terkait hubungan satu darah, maka mereka dapat saling mencinta. Apakah mereka keliru menjadikan kerinduan mereka satu sama lain menjadi cinta romantis antar saudara? Apakah keluarga mereka menerima hubungan cinta yang semakin mekar ini? Autumn in my Heart akan menantang pandangan Anda tentang cinta. Bisakah cinta bertahan di antara dua insan ketika dunia di sekitarnya mengatakan bahwa hal itu salah?

Judul asli: Ga-eul-dong-hwa

Judul internasional: Autumn Fairy Tale, Autumn in my Heart

Periode tayang: 18 September 2000 – 7 November 2000

Komentar Anda