Kim Soo-hyun Laris Manis Sebagai Model Majalah

Meski drama My Love from the Star sudah selesai berbulan-bulan lalu, aktor Kim Soo-hyun masih terus berada pada puncak ketenarannya sejak ia beradu akting dengan Jun Ji-hyun dalam drama SBS tersebut. Aktor yang satu ini mendapat banyak tawaran sejak drama romantis itu berakhir, yang menempatkan dirinya sebagai salah satu aktor terkaya di Korea.

Foto Majalah Kim Soo Hyun

Kim Soo-hyun sukses membuktikan dirinya sebagai Raja Hallyu saat ia berpose untuk lima majalah fashion di empat negara berbeda. Aktor tampan ini tampil menghiasi majalah Femina China, Marie Claire Korea, Marie Claire Taiwan, Elle Man Hong Kong, dan Me Hong Kong sebagai model sampul untuk edisi bulan Juni. Termasuk dalam edisi-edisi majalah tersebut adalah berbagai gambar dan wawancara tentang drama My Love from the Star.

Kim Soo-hyun berbicara tentang karakternya sebagai alien, Do Min-joon, dan bagaimana ia membedakan kepribadiannya sendiri dengan karakternya dalam drama. Sumber lain menyebutkan bahwa Kim juga menyampaikan rasa terima kasih dan kebahagiaannya ketika ia melakukan tur Asia untuk menemui para penggemarnya dan bagaimana ia mampu berkomunikasi dengan para penggemarnya.

Pemotretan Kim Soo-hyun dilakukan di Red City of Marrakech, Maroko, dan pakaian modisnya berasal dari koleksi pra-musim gugur Gucci.

Para netizen menanggapi gembira berita Kim Soo-hyun yang menjadi model sampul ini:

“Kim Soo-hyun benar-benar Raja Hallyu!”

“Kim Soo-hyun tampak hebat! Pakaiannya juga terlihat bagus.”

“Sampul majalah sangat keren. Aku sangat bangga padanya!”

Komentar Anda