10 Game iPhone Terbaik Sepanjang Masa

Apple terus menerus mengembangkan seri iPhone dengan menambahkan berbagai macam fitur inovatif guna menjadi yang terbaik dalam persaingan melawan Android dan Windows Phone. Jika Android menggelontorkan banyak game di Play Storenya, Apple juga tak mau ketinggalan. Ribuan game berbagai genre dipersembahkan Apple untuk pengguna iPhone. Namun, ada 10 game yang disebut-sebut sebagai game paling populer dan terbaik sepanjang masa. Apa saja game-game tersebut? Berikut ulasan lengkapnya.

1. Ridiculous Fishing

Ridiculous Fishing

Ridiculous Fishing memang tidak menawarkan grafik superior sebagaimana game-game lainnya, namun game ini memiliki gameplay yang unik dan sangat adiktif. Game ini cukup mudah untuk dimainkan namun sulit untuk dikuasai, bahkan oleh gamer paling gandrung sekalipun. Tujuan game ini sangat sederhana. Anda diminta membenamkan umpan sedalam mungkin sambil menghindari banyak ikan, dan ketika umpan sudah mencapai dasar, tangkap sebanyak-banyaknya ikan yang ada di sana. Ikan-ikan yang tertangkap akan terbang ke udara dan Anda harus mengeliminasi ikan-ikan tersebut menggunakan senapan yang kuat. Terdengar asyik bukan?

2. Bastion

Bastion

Bastion awalnya dirancang untuk menjadi game konsol yang memiliki kontrol fisik penuh. Namun, pengembang game memutuskan untuk membuatnya hanya tersedia pada iPhone dan itu bukan langkah yang buruk sama sekali mengingat popularitas game ini semakin meningkat. Bastion adalah sebuah game RPG untuk iPhone yang menampilkan adegan-adegan emosional, pertempuran intens, dan gameplay yang serba cepat. Lingkungan yang dilukis dengan tangan ini tidak pernah gagal untuk mengesankan orang yang pertama memainkannya. Game ini dirancang untuk penggemar game RPG kasual maupun hardcore karena dilengkapi dengan gameplay sederhana yang dikombinasikan dengan petualangan menantang yang pasti akan memaku Anda untuk terus memainkannya.

3. Grand Theft Auto: Vice City

Grand Theft Auto  Vice City

Grand Theft Auto: Vice City for iPhone adalah sebuah game RPG yang tidak seperti game-game sejenis lainnya. Game ini menampilkan dunia virtual yang besar di mana Anda dapat melakukan hampir semua hal yang ada dalam kehidupan nyata. Cerita game ini menampilkan petualangan preman biasa yang perlahan-lahan membesarkan namanya di dunia kriminal. Tentu saja, ini semua tidak akan mudah karena ia harus menghadapi anggota geng lain serta polisi yang akan mengejar semua penjahat secara non-stop untuk menegakkan keadilan. Meskipun game ini tidak memiliki elemen grafis dan efek yang luar biasa, opsi kustomisasi yang tak terbatas serta gameplay yang cepat selalu memukau pengguna iPhone dan menarik pemain baru.

4. Real Racing 3

Real Racing 3

Game balap adalah salah satu genre game yang paling digandrungi dalam banyak konsol game, tak terkecuali pada platform iPhone. Selain gratis banyak orang yang saat ini kecanduan dengan seri game iPhone Real Racing ini karena memiliki grafis dan gameplay simulasi mengemudi yang sangat realistis. Versi ketiga dari game ini mengusung konten segar dan menarik yang tidak ditemukan pada game-game pesaingnya yang terkemuka. Real Racing 3 adalah solusi sempurna untuk mengisi saat-saat yang membosankan. Anda dapat memainkan game seru ini sambil menunggu bus, bepergian, atau selama istirahat makan siang dan nikmati pengalaman balapan mobil melalui perangkat mobile Anda setiap saat.

5. Into the Dead

Into the Dead

Anda adalah salah satu orang yang selamat dari serangan awal zombie. Tapi apakah itu benar-benar cukup? Into the Dead for iPhone akan membawa Anda ke sebuah petualangan di mana Anda harus melakukan apapun untuk bertahan hidup. Gerombolan zombie akan mengejar Anda untuk satu tujuan, yaitu memakan Anda hidup-hidup! Apakah Anda akan kabur, bersembunyi, atau melawannya mati-matian? Game bertema zombie ini sangat populer saat ini yang membuatnya meraih kesuksesan nyata dalam hal penjualan. Dengan gameplay yang mendebarkan dan grafis yang mengesankan, Into the Dead benar-benar layak berada dalam daftar 10 game iPhone terbaik sepanjang masa.

next

Komentar Anda