10 Serial Drama Korea Terbaik dari Berbagai Genre

Secara umum, drama Korea bisa dibagi menjadi tiga kategori: percintaan, sejarah, dan detektif. Di antara ketiga kategori itu, kisah percintaan adalah genre drama paling populer yang menjadi ujung tombak industri drama Korea. 10 serial drama ini mungkin bukanlah yang paling populer, tapi setidaknya kesepuluh drama ini bisa digolongkan ke dalam drama Korea terbaik dari berbagai genre. Berikut ulasannya.

1. Dae Jang Geum

Pemeran utama: Lee Young-ae, Ji Jin-hee, Hong Ri-na, Im Ho, Yang Mi-kyung, Kyeon Mi-ri

Dae Jang Geum

Sedikit jadul, bersama Winter Sonata drama ini menjadi pemula gelombang budaya Korea di berbagai tempat. Drama ini wajib ditonton karena sangat memikat. Drama ini berkisah tentang kehidupan seorang wanita di masa feodal Korea, usahanya untuk membalas dendam atas kematian keluarganya, kemenangannya sebagai seorang juru masak dan penyembuh, serta orang-orang yang ingin menghentikannya.

2. Full House

Pemeran utama: Song Hye-kyo, Rain, Han Eun-jung, Kim Sung-soo

Full House

Salah satu drama terbesar Korea. Seorang wanita ditipu oleh teman-temannya ketika dia pergi berlibur. Setelah kembali, dia menemukan seorang aktor terkenal telah membeli rumahnya. Dia membuat kesepakatan untuk menjadi pembantu di rumahnya agar bisa mendapatkan rumahnya kembali. Kisah romantis dan berbagai ketegangan terjadi kemudian.

next

0 thoughts on “10 Serial Drama Korea Terbaik dari Berbagai Genre

  • 07/03/2014 at 1:12 am
    Permalink

    paling suka ama romansa nya Full House >_<

    Reply

Komentar Anda