5 Game Tinju Terbaik di Android

Penggemar tinju tentu tak akan melewatkan game-game tinju yang bisa diunduh dan dimainkan di Android. Ya, platform besutan Google ini memang menyajikan pilihan game tinju yang luas untuk memanjakan para pecinta tinju. Apa saja boxing game terbaik di Android? Berikut daftarnya.

1. International Boxing Champions

Developer: Coeus Creative

International Boxing Champions

Game yang satu ini ratingnya sangat tinggi di Play Store. Jutaan orang sudah memainkan game ini di gadget Androidnya. International Boxing Champions tergolong simpel namun sangat menarik. Disediakan mode game baru serta turnamen multi-player. Kemenangan Anda ditentukan lewat poin, combo pukulan, agresivitas, waktu, arogansi, dan pukulan lawan yang Anda terima. Ada 288 medali yang bisa Anda raih beserta 5 pasokan kekuatan UPS dan 9 super combo. Developer akan memberikan hadiah nyata, mulai dari kupon hadiah Amazon hingga headphone XboX dan Beats untuk setiap poin yang Anda kumpulkan.

2. Super Boxing: City Fighter

Developer: SuperCreative

Super Boxing City Fighter

Dengan grafik yang tergolong biasa-biasa saja, game ini memiliki gaming effect yang tergolong luar biasa. Review pengguna menunjukkan game ini cukup menantang serta tidak mengecewakan. Ada banyak petinju yang bisa Anda pilih dengan beragam mode permainan yang seru dan menyenangkan. Lawan-lawan yang Anda temui akan semakin berat seiring naiknya level permainan Anda. Background musiknya juga cukup asyik dan siap menemani Anda melancarkan jurus-jurus pukulan tinju untuk mengkanvaskan lawan.

3. Real Boxing™

Developer: Vivid Games S.A.

Real Boxing™

Real Boxing™ adalah game tinju premium yang dibuat oleh salah satu Top Developer Android. Game ini menempati peringkat pertama di 50 negara. Real Boxing™ menawarkan gerakan petinju yang super realistis (diambil dari gerakan petinju asli) yang akan membuat setiap pukulan hook, jab, dan uppercut terasa lebih nyata. Fitur multi-player memungkinkan Anda beradu jotos dengan pemain lain di internet. Ada mode karir di mana Anda bisa bertarung dalam 30 pertandingan untuk memperebutkan tiga gelar berbeda. Game ini juga mengijinkan Anda untuk merombak penampilan petinju andalan Anda dengan berbagai gaya dan kostum.

4. Pocket Boxing Lite

Developer: Philip Stroffolino

Pocket Boxing Lite

Salah satu game tinju gratisan terbaik yang bisa Anda temukan di Play Store. Game ini memiliki grafik yang sangat bagus dan sound effect yang hidup. Game ini cukup simpel dan cocok untuk melepas kepenatan Anda. Dengan gaya bertinju yang unik, Anda harus bertarung dengan reaksi yang cepat, serangan balik yang efektif, serta taktik tinju yang mumpuni. Ada juga mode training untuk mengasah skill tinju Anda. Yang unik, Pocket Boxing Lite memiliki “retro mode” yang bisa menampilkan pixel khusus sehingga game ini seolah-olah menjelma menjadi game jadul yang biasa dimainkan anak-anak di era 80-an. Layak dicoba.

5. Real Steel Friends

Developer: Reliance Big Entertainment (UK) Private Limited

Real Steel Friends

Game tinju yang terakhir ini lain daripada yang lain, sebab yang bertinju bukan karakter manusia, melainkan robot. Jika Anda pernah menonton film Real Steel, tentu Anda tak akan asing dengan robot-robot ini. Asyiknya, di game ini Anda juga bisa membangun robot petinju Anda sendiri. Game multi-player ini menuai pujian dari banyak kalangan, termasuk penggunanya. Robot-robot perkasa ini akan bertinju dengan berbagai teknik, gaya, dan senjata-senjata rahasia lainnya, seperti Double Damage, Freeze Time, Health Pack, Shield, serta Special Move.

Komentar Anda