Tekno

5 Game Bowling Terbaik di Android

Loading...

Bermain bowling di Android? Mengapa tidak. Anda bisa melepas kepenatan dengan bermain bowling di smartphone atau tablet Android Anda. Game-game bowling (boling) berikut ini adalah yang terbaik yang bisa Anda pilih. Berikut ulasannya:

1. 3D Bowling

Developer: Italy Games

3D Bowling

Sejak dirilis, 3D Bowling sudah diunduh oleh jutaan orang dan memiliki rating sangat baik. Game ini memiliki grafik 3D, 5 arena bowling yang unik, statistik permainan yang mendetail, serta gerakan bola dan pin yang realistis. Cukup bidik arah sasaran lalu gulirkan jari pada bola, maka bola akan meluncur menabrak pin-pin yang ada. Mudah bukan?

2. Galaxy Bowling 3D Lite

Developer: Jason Allen

Galaxy Bowling 3D Lite

Versi gratisan dari Galaxy Bowling 3D ini tak kalah dengan yang versi berbayar. Game ini memungkinkan pemain bermain secara multi-player hingga 4 peboling. Grafiknya sangat realistis dan mengagumkan. Disediakan puluhan bola yang berkilau dan online leaderboard. Ada lima arena bowling unik yang bisa di-unlock. Bersiaplah, game ini akan membuat Anda kecanduan.

3. PBA® Bowling Challenge

Developer: Concrete Software, Inc.

Loading...

PBA® Bowling Challenge

Yang satu ini adalah game bowling yang lengkap, sebab ada mode karir, multi-player, dan quickplay. Ada banyak turnamen PBA yang bisa Anda ikuti. Bola yang disediakan juga unik, seperti Split Ball dan Bomb Ball, dan jumlahnya mencapai 30 bola. Persiapkan diri menerima tantangan berat dari 21 pebowling hebat dalam game ini. Grafiknya? Luar biasa.

4. Let’s Bowl DeLUXE

Developer: SideBump Studios

Let's Bowl DeLUXE

Game ini juga masuk jajaran game bowling premium yang gratis. Rasakan asyiknya bermain bowling dengan grafik 3D yang mencengangkan. Meski mudah memainkannya, untuk menguasainya Anda perlu banyak berlatih. Versi Deluxe memiliki tiga arena dan tujuh bola bowling untuk di-unlock. Game ini siap menghibur Anda selama berjam-jam lamanya.

5. Bowling 3D

Developer: Magma Mobile

Bowling 3D

Yang terakhir adalah game bowling besutan Top Developer Android yang pastinya patut Anda coba. Game ini memiliki grafik HD yang realistis dan memanjakan mata. Anda bisa berlatih untuk menjadi master bowling. Game ini memerlukan skill dan konsentrasi untuk menjatuhkan semua pin dengan sempurna. Banyak bola bisa Anda pilih di game ini. Sangat menarik, bukan?

Loading...

Komentar Anda