Tekno

5 Game Bulu Tangkis Terbaik di Android

Loading...

Badminton atau bulu tangkis memang seru untuk dimainkan. Kabar baiknya, Android memiliki banyak variasi game badminton menantang yang bisa Anda pilih. Bersiaplah menikmati permainan bulu tangkis di Android yang dibuat oleh developer-developer terkemuka berikut ini:

1. Badminton Smash 3D

Developer: Giraffe Games Limited

Badminton Smash 3D

Simpel dan menyenangkan, itulah game Badminton Smash 3D. Anda cukup menggulirkan satu jari di layar smartphone untuk melakukan pukulan smash, drop, drive, dan teknik badminton lainnya untuk menyudahi permainan alot yang diberikan lawan. Ada 16 lawan tangguh yang bisa Anda tantang satu-persatu. Grafik game ini cukup realistis dan unik. Game ini dilengkapi dengan mode karir, liga badminton, dan turnamen badminton yang akan membuat Anda kecanduan bermain bulu tangkis di smartphone.

2. 3D Badminton

Developer: Game Colt Studio

3D Badminton

Game yang dirilis pada tahun 2012 ini sudah didownload dan dimainkan oleh jutaan orang serta memiliki rating yang tinggi di Play Store. Di beberapa negara, game yang juga ada di iTunes ini menempati peringkat pertama. Cukup gunakan satu jari sebagai raket untuk melakukan berbagai jenis pukulan badminton guna mengkandaskan lawan. Game 3D yang menarik ini sangat mudah untuk dimainkan. Gulir jari ke atas untuk melakukan pukulan Drop, dan gulir jari ke bawah untuk menghujamkan pukulan smash.

3. Badminton: Jump Smash™

Developer: MEDIASOFT ENTERTAINMENT

Badminton Jump Smash™

Loading...

Game bulu tangkis yang satu ini memiliki grafis tiga dimensi yang sangat realistis dan memukau. Game yang tergolong premium ini mengusung beberapa mode, yakni exhibition mode, di mana pemain bisa langsung bertanding melawan komputer yang cermat; tournament mode, di mana pemain bisa berkompetisi di sebuah turnamen untuk memperebutkan gelar juara; dan Training mode, untuk berlatih dan mengasah kemampuan bermain. Ada banyak stadion yang disediakan, di samping 32 karakter berbeda, sepatu, raket, kostum, dan lain sebagainya.

4. 3D Badminton II

Developer: Game Colt Studio

3D Badminton II

Versi terbaru dari 3D Badminton, game ini masih mengusung teknik permainan yang sama dengan pendahulunya itu, meski ada beberapa peningkatan dalam hal grafik yang semakin keren dan beberapa menu baru seperti Internet Mode. Game ini sebenarnya juga cocok untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch. Anda bisa bermain secara single atau multiplayer dan mengupgrade pebulutangkis andalan Anda. Setiap karakter memiliki peringkat, win rate, dan jumlah pertandingan yang dijalani. Patut dicoba.

5. Stickman Badminton

Developer: Timuz

Stickman Badminton

Stickman alias manusia tongkat lagi-lagi hadir dalam sebuah game Android, kali ini dalam game badminton. Sebagaimana game berbasis stickman lainnya, Stickman Badminton gratis namun dibanjiri iklan-iklan yang sangat mengganggu. Tapi jangan kuatir, trik mengatasi ini adalah: matikan semua koneksi internet, baik mobile data atau Wi-Fi, maka iklan tak akan bisa muncul. Terlepas dari itu, game ini sangat unik, menarik, sekaligus menantang. Grafiknya lucu dan rapi, dilengkapi mode karir dan turnamen, view kamera, dan soundtrack baru.

Loading...

Komentar Anda