Mengenal AppsBuilder, Aplikasi Pembuat Game Android

Jika Anda tertarik membuat game di platform Android, maka tak ada salahnya mencoba AppsBuilder. AppsBuilder adalah aplikasi gratis yang memungkinkan pengguna untuk mencoba antarmukanya yang rapi selama 30 hari. Jika ingin mencoba aplikasi ini, pengguna tidak perlu sign-up atau mendaftarkan diri. Pengguna dapat merakit elemen aplikasi Android tanpa biaya. Aplikasi ini juga bisa dipakai untuk membangun aplikasi multi-platform. Siapapun bisa membangun sebuah aplikasi tunggal yang bisa berjalan pada platform Windows Phone, iPhone dan Android dengan aplikasi canggih ini.

AppsBuilder

Pembangun aplikasi ini memungkinkan orang untuk membuat aplikasi asli dari media online. Pengguna dapat membangun aplikasi mobile interaktif dari situs web atau membuat aplikasi web yang kaya konten lengkap dengan integrasi media sosial. Pembangun aplikasi online AppsBuilder memiliki antarmuka drag-and-drop yang rapi dan memudahkan penggunanya menyeret konten dari panel ke aplikasi buatannya. Konten yang disediakan bermacam-macam, mulai dari kode kustom, RSS teks dan feed hingga konten multimedia dan sosial.

ApssBuilder adalah pilihan yang tepat untuk mengedit aplikasi buatan setiap saat meskipun aplikasi tersebut sudah dipajang di Play Store. Semua ini berkat fitur cloud yang menyimpan semua pengaturan pengguna. Aplikasi ini juga memiliki berbagai tema untuk diterapkan pada aplikasi baru yang dikembangkan pengguna. Terlebih lagi, ada pilihan penyesuaian tata letak, menu tampilan, dan pilihan perubahan judul. Fitur-fitur ini benar-benar sangat berguna untuk membuat aplikasi yang mentereng.

Aplikasi

AppsBuilder adalah alat yang luar biasa untuk menciptakan aplikasi yang berkaitan dengan bisnis Anda. Dengan aplikasi ini, pengguna dapat membuat merek dagang dan mempromosikan bisnisnya yang terintegrasi dengan situs dan media jejaring sosial. Versi berbayar memberi pengguna kontrol penuh atas semua kontrol panel, di mana ia dapat mengedit dan memperbarui semua aplikasinya.

Seperti Apps Geyser, apps ini juga memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan iklan ke aplikasinya. Apa yang membuat aplikasi ini unggul dari lainnya adalah kemampuan integrasinya dengan Adsense. Bersama dengan jaringan iklan populer seperti Admob, AppsBuilder juga memungkinkan pengguna memasukkan ID publisher Google Adsense untuk memonetisasi aplikasinya. Dengan banyak opsi yang mudah diatur, fitur konten dan multi-platform, AppsBuilder benar-benar membuat mimpi Anda membangun aplikasi menjadi kenyataan. Silakan mencoba.

Komentar Anda