10 Anjing dengan Serangan dan Gigitan Paling Mematikan

Ada daftar anjing yang patut diwaspadai, ada daftar anjing yang berbahaya, ada daftar anjing yang paling agresif, tapi ada juga daftar anjing yang paling mematikan. Disebut mematikan karena serangan dan gigitan anjing-anjing ini brutal dan kejam hingga bisa berakibat sangat fatal pada korban. Secara historis, anjing-anjing ini dikembangbiakkan untuk tujuan lain, bukan untuk dijadikan peliharaan atau teman manusia. berikut daftarnya:

10. Chow Chow

Chow Chow

Chow Chow dapat diadopsi sebagai hewan peliharaan dan dapat dilatih untuk menjadi hewan peliharaan yang lucu dan baik. Namun, trah anjing ini sangat protektif terhadap pemiliknya. Perangainya ini membuat Chow Chow menjadi salah satu dari 10 anjing paling mematikan yang secara kejam dapat menyerang siapapun yang mengancam pemiliknya atau menyusup ke lingkungannya.

Chow Chow ada di peringkat terbawah daftar anjing paling mematikan meskipun beberapa serangan berujung kematian telah dilaporkan. Anjing asal China ini dan sering dikategorikan sebagai anjing berisiko tinggi oleh banyak perusahaan asuransi hewan peliharaan.

Kekuatan Gigitan: Belum diketahui

next

Komentar Anda