Tiga Tempat Wisata ala Spanyol di Kota Miami

Kota Miami adalah gerbang Amerika Serikat menuju Karibia, Amerika Tengah, dan Amerika Selatan. Karena itulah, kota ini memiliki karakteristik budaya Hispanik dari hampir semua negara berbahasa Spanyol di dunia. Miami juga memiliki pengaruh Kuba yang besar karena letaknya yang berdekatan dengan negara Karibia itu. Berikut tiga tempat wisata ala Spanyol di Miami:

1. Calle Ocho

Kuba Miami

Dalam bahasa Inggris, Calle Ocho berarti “Eighth Street”. Semua orang di Miami, bahkan yang tidak berbicara dalam bahasa Spanyol sekalipun, menyebut daerah ini sebagai Calle Ocho, yang terletak di jalur kanan melalui jantung distrik “Little Havana” Miami.

Meski tidak memiliki daya tarik khusus selain hanya sebuah daerah, Calle Ocho wajib dikunjungi oleh turis yang tertarik untuk menyaksikan budaya Kuba di Miami. Di sepanjang jalan Calle Ocho berjajar restoran Latin paling otentik di negeri ini bersama dengan “bodeguita,” yang merupakan barisan toko kelontong dengan sentuhan Latin. Pastikan Anda mengunjungi setidaknya satu bodeguita dan memesan “Colada,” yang merupakan kopi super kuat khas Kuba. Setelah itu Anda bisa berjalan seharian penuh di sekitar Miami.

next

Komentar Anda