Aktor-Aktor Korea yang Piawai Berakting Menangis

Ada banyak adegan menangis dalam drama Korea, setidaknya jika dibandingkan dengan sinetron dan telenovela. Dan ada beberapa aktor Korea yang bisa melakukannya dengan sangat baik. Adegan menitikkan air mata memang bisa sangat berkesan di hati para penonton sekaligus membuat karakter tampak lebih nyata.

Aktor Drama Korea

Lantas siapa saja aktor Korea yang paling piawai berakting menangis? Sebuah acara show TV China, We Who Visited the Stars, baru-baru ini menyajikan sebuah ulasan singkat mengenai adegan menangis Kim Soo Hyun. Dari drama pertamanya, Kimchi Cheese Smile, hingga drama terbarunya You Who Came From The Stars, aktor yang satu ini telah menunjukkan akting menangis yang begitu meyakinkan hingga beberapa kalangan di China menyebutnya sebagai “dewa menangis.”

Kim Soo Hyun sering beradegan menangis dalam drama You Who Came From The Stars, salah satunya adalah saat ia harus meninggalkan Jun Ji Hyun di bumi. Ia juga meratapit uan putrinyas aat ia memerankan karakter pangeran dalam The Moon Embracing The Sun.

Selain Kim, aktor Yeo Jin Goo yang memerankan karakter pangeran muda juga berbakat dalam hal menangis. Ia meneteskan air mata dan kemudian terisak dengan memilukan saat memerankan karakter Park YooChun muda dalam Missing You. Dalam drama tersebut, Yoon Eun Hye dan Park Yoo-chun menampilkan beberapa adegan menangis paling dramatis dalam drama Korea. Kedua aktor itu pandai menangis dan saling menginspirasi satu sama lain untuk menangis lebih deras dalam drama bertemakan cinta yang hilang itu.

Aktor-aktor Korea lain yang dapat menitikkan air mata dengan baik adalah bintang You’re Beautiful, Jang Geun Suk, Jung Woo Sung, dan “coffee prince” Gong Yoo. Air mata mereka tampak lebih berkesan karena karakter mereka bukanlah tipikal cengeng.

Komentar Anda